Camat Pakenjeng Apresiasi Bupati Garut

602
Ket foto: Saat pembagian sertifikat Tanah di kecamatan Pakenjeng.

Wartawan: Ph/J.Wan

GARUT, (KF).-Kunjungan Bupati Garut H.Rudy Gunawan S.H.MH. dalam rangka peresmian kampung Kb dan pembagian Sertifikat tanah program REDIS di Lapangan Sepak Bola Kampung Cijulang, Desa Jatiwangi, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut.

Dalam kesempatan tersebut nampak hadir Kepala BPN Garut, Dadan .S.H.M.Si, Camat Pakenjeng, Asep Giri Daya, Kepala Desa Jatiwangi, Iis Sutisnawati dan masyarakat penerima sertifikat serta kader PKK. Pada hari Kamis (14/12).

Dalam sambutannya Bupati Garut, mengaskan bahwa pada intinya Pemerintah Daerah sangat memperhatikan dan perduli pada kesejahteraan masyarakat termasuk pada layanan kepemilikan surat yag sah atas tanah yang dimilikinya.

“Kami akan sangat mendukung pada kebutuhan masyarakat baik di Perkotaan maupun masyarakat di Pedesaan dan Pemerintah Daerah dalam hal ini Badan Pertanahan Nasional akan terus berupaya agar legalitas kepemilikan hak atas tanah menjadi prioritas .” Tegas Rudy.

Disela-sela kegitan pembagian sebayak 500 Sertifikat hak atas tanah Camat Pakenjeng Asep Giri Daya Berkomentar.

” Atas nama warga Kecamatan Pakenjeng khususnya Desa Jatiwangi sangat berterima kasih sekali kepada pak Bupati,kepala BPN dan Kepala Desa Jatiwangi, karena setelah menunggu selama 25 tahun untuk kejelasan status hak atas tanah,akhirnya sebanyak 500 buku sertipikat dapat diterima, ini bukti kepedulian dan keseriusan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut dalam hal ini BPN atas arahan pak Bupati telah memberikan kepastian kepada tanah yang kami miliki.” Ujar Asep pada wartawan.

Editor: Indra R

BAGIKAN