Camat Tarogong Kidul, Raih Pataka Purwa Intan Kedaton

110

GARUT, (KF).- Kecamatan Tarogong Kidul meraih penghargaan Pataka Purwa Intan Kedaton dalam lomba kinerja kecamatan tingkat Kabupaten Garut.

Penghargaan tersebut diserahkan
Bupati Garut. H. Rudy Gunawan SH.MH.MP pada upacara Hari Jadi Garut (HJG) ke- 206 tahun 2019, di Alun-alun Garut, Jum’at (15/2/2019).

HJG tahun ini mengusung tema “ Mari Kita Perkuat Pelayanan Publik yang di Tunjang dengan Kemantapan Infrastruktur Wilayah, Ekonomi Kerakyatan dan Kualitas Sumber Daya Manusia Guna Mewujudkan Garut yang Bertaqwa, Maju dan Sejahtera.”

Pataka Purwa Intan Kedaton diraih Kecamatan Tarogong Kidul, karena meraih nilai tertinggi dalam lomba kinerja kecamatan tingkat kabupate Garut.

Camat Tarogong Kidul, Hj Lilis Neti mengatakan, prestasi ini pernah diraih sebelumnya pada lomba yang sama pada tahun 2007.

“Saya sangat bersyukur, sebab mampu mengulang prestasi yang sama,” tegasnya.

Penghargaan ini, merupakan hasil kerja sama dengan semua stikholder yang ada di kecamatan Tarogong Kidul.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati, Pak Wakil Bupati, Pak Sekda dan semua unsur pimpinan yang telah membina kami. Tentunya Muspika Kecamatan Tarogong Kidul, Lurah, Kepala Desa dan seruluh pegawai kecamatan. Karena, tanpa kerjasamanya tidak mungkin kami dapat meraih Pataka Intan Kedaton Ini,” ungkap Lilis.

Camat menegaskan, Pataka Intan Kedaton dipersembahkan untuk warga Kecamatan Tarogong Kidul, saat masa dirinya akan memasuki purnabakti pada 1 Juni 2019 mendatang. (J G**)

Editor : J Gunawan

BAGIKAN