Cara Unik TNI-Polri Bersilaturahmi, Sekaligus Ngabuburit.

70
Saat berlangsungnya latihan menembak (Foto Istimewa)

GARUT, (KF).- Yonif Raider 303 Setia Sampai Mati (SSM) Kostrad, menggelar latihan menembak bersama Kodim 0611 dan Polres Garut, Jawa Barat, Rabu (30/5/2018).

Kegiatan yang Digelar di lapangan tembak Yonif Raider 303/ SSM tersebut merupakan ajang untuk bersilaturahmi antara TNI dan Polri.

” Selain untuk bersilaturahmi, latihan ini juga untuk mengasah kemampuan menembak,” ujar Komandan Kodim 0611, Letkol INF Asyraf Azis.

Sementara Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat positif. dengan kegiatan tersebut, Anggota Polri menjadi rajin berlatih menembak, disela-sela kesibukan tugasnya.

Usai melakukam kegiatan lalatih menembak seluruh pasukan menggelar buka bersama di halaman Masjid Nurul Askar.(foto istimewa)

“Ini sangat postif, jadi kami kompak, yah anggota kami yang tadinya jarang berlatih sekarang terpacu lagi untuk berlatih,” katanya.

Ditempat yang sama, Komandan Yonif Raider 303/SSM Kostrad, Letkol Inf. Taufik Ismail, mengatakan kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara kontinyu, karena pertemuan dalam ajang latihan sangatlah penting.

“Ini merupakan cara bersilaturahmi yang unik, ngabuburit ala TNI-Polri,”terangnya

Usai melakukam kegiatan lalatih menembak seluruh pasukan menggelar buka bersama di halaman Masjid Nurul Askar.

Oleh : Indra R

Editor : Van’s.

BAGIKAN