Cari Berkah Di Bulan Ramadhan, Komunitas Jeep Robicon Tasik Berbagi Takjil

104

TASIKMALAYA, (KF).- RAMADHAN merupakan bulan penuh berkah yang datang satu tahun sekali dan momentum ini dimanfaatkan oleh JK One Owner Club Chepter Tasikmalaya, salah satu komunitas mobil Jeep Robicon.

Komunitas Jeep Robicon yang berada di Kota Tasikmalaya untuk cari berkah dengan membagikan takjil buka puasa kepada pengendara baik sepeda motor, becak maupun mobil.

Kegiatan ini dilakukan di kawasan Jl.HZ Mustofa depan Bank BCA Kota Tasikmalaya, Minggu (27/5/2018) sore tadi.

Bagi bagi takjil gratis ini merupakan agenda rutin kami setiap bulan Ramadhan sebanyak dua kali, yang pertama hari ini di jalur HZ Mustofa dan Minggu selanjutnya nanti di jalur Yudanegara“, ucap H.Ateng Gusteng Ketua JK One Owner Club Chepter Tasikmalaya, kepada Jurnalis koran-fakta.com, Minggu (27/5/2018) sore tadi.

Menurutnya,  Sebanyak 900 pack yang terdiri dari 300 nasi kotak dan 600 Snack takjil dibagikan kepada masyarakat secara gratis.

Dikatakannya, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk ikut berbagi bersama dengan kaum muslimin yang memaksakan ibadah puasa, apalagi bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah bulan penuh ampunan, mudah mudahan apa yang kita lakukan ini mendapat pahala dari Alloh SWT, ucapnya.

Setelah membagikan takjil, para komunitas Jeep Robicon langsung menuju salah satu hotel berbintang di Jl.Yudanegara untuk melaksanakan buka puasa bersama.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : J Wan