Cawabup H.Oih Disambut Ratusan Warga Se Kecamatan Panawangan

199

CIAMIS, (KF).- Calon Wakil Bupati Ciamis Nomor 2 H.Oih Abdurahman melakukan kunjungan silaturahmi dalam rangka Safari Ramadhan dan Doa Bersama bersama hampir 350 warga dan ustad se Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis , Rabu (23/5/2018) sore.

Bertempat di Yayasan Pohon Kelapa Cirikip Panji Siliwangi, Cawagub yang berpasangan dengan H.Iing Syam Arifin itu, sekaligus menyaksikan pengukuhan dan melihat secara langsung langkah langkah dalam mensukseskan. Pasangan IDOLA.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Ketua Umum Gerakan Ajengan Muda Ciamis (GAMIS) Irfan Hilmi, sesepuh Hamida KH.Asep Ali Nurdin, Pimpinan Ponpes Al Huda Turalak, KH Didin Solehudin, dan Pimpinan Ponpes Al Hidayah Kawali yang sore itu memberikan Tausyah nya kepada ratusan warga dan jemaah lainnya yang datang dari perwakilan anggota GAMIS dan masyarakat umum lainnya.

Dalam sambutannya, Cawagub Oih mengatakan, GAMIS adalah sebuah organisasi da’wah  yang mewadahi para Kyai Muda dalam menyongsong masa depan yang lebih baik, katanya.

Sementara itu, Ketua Umum GAMIS, Irhan Hilmi mengajak kepada  seluruh kader partai, tokoh masyarakat dan ulama setempat, pada 27 Juni 2018 sore untuk datang ke TPS dan tentunya coblos nomer 2.

“Para ulama, kyai dan ustad, se wilayah Kecamatan Panawangan, Alhamdulillah kini sudah berkomitmen mendukung pasangan IDOLA”, paparnya

Oleh. : Tono Efendi

Editor : Van’s