Cegah Virus Corona, Walikota Tasikmalaya Ajak Masyarakat Rajin Berwudhu

262

Koran-Fakta.com (Kota Tasikmalaya) Bertempat di Lapang Dadaha, Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman menghadiri acara Energen Jalan Penuh Nutrisi. Minggu 15 Maret 2020.

Walikota Budi Budiman dalam sambutannya menyampaikan apresiasi nya pada acara yang dilaksanakan ini guna menjaga kesehatan masyarakat. Terkait wabah corona / COVID-19 yang menjadi wabah internasional, Budi menghimbau kepada seluruh peserta untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan pribadi.

“Jaga kebersihan lingkungan, kebersihan diri, perbanyak cuci tangan dan bagi Ummat Islam Perbanyak Berwdhu. Kita sudah membentuk tim krisis Kota Tasikmalaya, apabila ada masyarakat yang batuk-batuk, suhu melebihi 38 derajat, segera periksa ke dokter, ke puskesmas kita akan tangani. Alhamdulillah sampai saat ini Kota Tasikmalaya masih posisi Negatif Corona.” ujar Budi Budiman.

Budi menegaskan, Pemerintah Kota Tasikmalaya akan terus memantau perkembangan wabah ini sehingga masyarakat dihimbau untuk tetap tenang, tidak panik dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan.

“Pemerintah bersama Muspida dan beberapa Dinas terkait akan terus melakukan koordinasi untuk memantau perkembangan yang terjadi, menerima semua masukan dan pertimbangan untuk dijadikan dasar pengambilan kebijakan selanjutnya.” pungkas Budi.(tono efendi)

Editor: J Wan

BAGIKAN