Dadan Sudrajat, Fokus Sejahterakan Atlet Majukan Olahraga di Kota Tasik

84

Kota Tasikmalaya, (KF)- Satu lagi, ustad Persis yang dikenal familiar dan bersahaja H.Dadan Sudrajat, S.Ag., bakal meramaikan bursa Caleg DPRD Kota Tasikmalaya dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan Indihiang-Cipedes.

Abah Zidan, sapaan akrab nya Dadan Sudrajat, mengakui bahwa dirinya maju dalam Bacaleg (bakal caleg) legislatif itu, atas panggilan hati serta dukungan dari keluarga dan para Ikhwan serta sahabat sahabatnya, termasuk para tokoh masyarakat dan ulama.

Suami dari Hj.Mimin Kusminar,SE itu terjun ke dunia politik sebetulnya sudah cukup lama sejak 2009. Kiprahnya di politik sudah tidak diragukan. Di kalangan Persis, Abah Zidan merupakan salah satu orang pertama Persis di Kota Tasikmalaya yang dipercaya terjun ke dunia politik saat itu. Di Organisasi, dirinya menjabat sebagai Wakil Ketua FKUB dan MUI Kota Tasikmalaya.

Sudah waktunya tahun 2019 ini saya akan ikhtiar maju sebagai wakil rakyat yang siap memperjuangan aspirasi warga Kota Tasikmalaya, apalagi jaringan jaringan Abah sudah menyebar Baik di kalangan ibu ibu maupun bapak bapak termasuk kalangan muda,” ucapnya kepada koran-fakta.com, Jumat (13/4/2018) malam, saat mengunjungi kantor Pokja Media Online Tasikmalaya.

Menurut Abah, dukungan dari organisasi  pun saat ini terus mengalir, seperti dari kalangan olahragawan muda dari Pertina dan IWSI (Ikatan Warga Setia Indinesia).

Pria kelahiran tahun 1969 ini berharap majunya dalam bursa Caleg akan membawa warna politik di Kota Tasikmalaya. Pasalnya lelaki yang memiliki khas berkepala plontos ini, memiliki program program serta visi misi bagi kemajuan Kota Tasikmalaya, khususnya memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Tasikmalaya.

Saat ini yang harus diperhatikan oleh pemerintah yaitu olahraga, karena saat ini bidang olahraga rasnya sangat kurang mendapat perhatian, tidak sedikit atlet atlet berprestasi kurang mendapat perhatian, salah satu misi saya akan memajukan dan memerhatikan anggaran khususnya bidang olahraga”, ucapnya.

Bahkan menurut Dadan, tokoh pemuda Paseh H.Usep Sepadan pun sudah blak blak an mendukung dirinya untuk maju dalam Pileg 2019 sebagai perwakilan dari Pertina.

Penulis : Tono Efendi

Editor ; J Wan