Dai Kondang Ustad Evie Effendi Akan Hadir di Pengajian Sukahati Kota Tasik

192

Jurnalis : Tono Efendi

Kota Tasikmalaya, (KF)- Dai muda nan gaul yang kini sedang naik daun, Ustadz Evie Effendie akan hadir dalam acara Tabligh Akbar di Kota Tasikmalaya, Minggu depan. Kegiatan yang diprakarsai oleh Ikatan Karyawan Karyawati/RPA, Intanjaya, Sukahati, Tamansari & Anugerah Kota Tasikmalaya (IKARISTA) itu, rencana akan mengisi acara kegiatan pengajian rutin bulanan yang selalu diadakan IKARISTA.

“Sebetulnya acara kegiatan pengajian IKARISTA ini selalu rutin diadakan tiap bulan sekali, dan pengajian ini biasanya khusus karyawan karyawati dan masyarakat sekitar sukahati, namun untuk pengajian bulan Januari ini, kita kemas dengan acara Tabligh Akbar yang mengundang masyarakat umum dari luar”, terang H.Dedi Effendi salah satu keluarga besar Sukahati, kepada koran-fakta.com, Sabtu (13/1/2018) sore tadi.

Mudah mudahan acara kegiatan kali ini, dapat lebih meningkatkan iman dan ketaqwaan, serta mampu memberikan motivasi kepada karyawan karyawati Sukahati termasuk para Jamaah, untuk bisa menjalani kehidupan ini lebih baik lagi dan berakhlakul Karimah, katanya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, kegiatan Tabligh Akbar ini, akan dilaksanakan pada Minggu (21/1/2018) jam 9 .00 WIB pagi. Bertempat di Halaman Belakang Sukahati, Jl.Paseh 83 B, Kelurahan Tuguraja, Kec.Cihideung Kota Tasikmalaya. “Insya Alloh lokasi Tabligh Akbar nanti diperkirakan menampung sekitar 1.500 jamaah, dan panitia akan menyediakan alas berupa tikar atau karpet untuk duduk pada jamaah, serta tenda tertutup khawtair hujan atau panas, jadi jamaah bisa merasa nyaman”, katanya.

Adapun Thema acara kegiatan Tabligh Akbar ini adalah, Sangkan hirup SUKAHATI, kudu SEPADAN jeng perilaku Kahuripan Rosululloh SAW, tambah H.Dedi. bahkan Sebelum acara Tabligh Akbar dimulai, sambil menunggu penceramah, para jamaah akan dihibur oleh musik dan nada Islami seperti Nasyid dari invoice Tasikmalaya.

“Insya Alloh persiapan yang dilakukan panitia sudah fix, termasuk antisipasi keamanan dari kepolisian setempat, serta lahan parkir bagi para jemaah pun telah kita sediakan. Mudahan mudahan acara ini berjalan lancar, aman serta mendapat perlindungan dan Ridho dari Alloh SWT”, pungkasnya.

Editor : j Wan

BAGIKAN