“Daihatsu Sahabatku” Daihatsu Keluargaku

303

Customer  : LIA NOVITA S.PD, M. PD

(Testimoni Daihatsu Garut). Saya sudah cukup lama menggunakan mobil Daihatsu Sirion. Untuk perawatannya saya percayakan kepada Bengkel Tunas Daihatsu Garut. Saya selalu puas atas pelayanan yang diberikan terutama oleh SRO (Service Remender Officer) Ibu Diajeng. 

dan hal yang tidak mungkin saya lupakan adalah kejadian saat mobil saya mogok dijalan. Waktu itu Hari Sabtu Sore saya sedang dalam perjalanan pulang mengajar di salah satu Universitas di Garut. Dan saya terhadang oleh Banjir yang cukup tinggi, di tengah tengah banjir dan macet yang parah mobil saya tiba tiba mati, saya benar benar panik apalagi ditambah reaksi pengendara lain yang terus terusan menyalakan klakson agar saya segera memajukan kendaraan, untung saya dibantu pak Polisi  mobil saya pun didorong ke pinggir.

dengan keadaan panik dan terburu buru saya mengontak Daihatsu, Alhamdulillah Telepon saya diangkat walaupun sudah jam 15:30 WIB, padahal kalo hari Sabtu Bengkel itu tutup jam 14:30 WIB. tidak lama kemudian ibu Ajeng datang ke tempat dimana mobil saya mogok, ibu ajeng mencoba menenangkan saya, dengan sabar ibu ajeng menemani saya selama satu jam menunggu pak ceceng (Service Advisor) datang. 

Lalu pak ceceng pun mengecek kendaraan saya, setelah di cek kesimpulannya bahwa mobil saya bermasalah di Accu. Pak ceceng menjelaskan tentang kendala mobil saya dan mengestimasi Biaya, saya pun menyepakitanya dengan diskount yang diberikan. Pak ceceng pun menghubungi Team Bengkel yang lain untuk dibawakan Accu.

Ketika menunggu Team Daihatsu membawakan Accu untuk mobil saya, ibu ajeng masih menemani saya. kami pun ngobrol ngobrol sambil makan bareng, ibu ajeng kelihatan ikhlas menemani saya walaupun waktu itu sudah sore tentunya ibu ajeng ingin segera pulang apalagi hujan tidak kunjung reda.

Dan alhamdulillah setelah berjam jam menunggu akhirnya Bapak Deri (Mekanik) Tunas Daihatsu Garut pun datang dengan membawa Accu. Dengan kondisi basah kuyup karena kehujanan bpk deri dengan sabar mengganti Accu mobil saya. Bpk deri juga memeriksa kondisi mesin saya yang lainnya juga takutnya terjadi masalah dimesin yang lain akibat banjir, walau dalam keadaan hujan yang cukup deras bpk deri dengan telaten memeriksa kondisi mesin mobil saya.

Akhirnya setelah diperiksa dan di ganti Accu mobil saya bisa nyala kembali saya pun merasa lega.
Saya sangat merasa tertolong dengan adanya team dari Tunas Daihatsu apalagi dari sore sampai malam saya ditemani oleh Ibu Ajeng sehingga rasa kepanikan saya akibat dari banjir berkurang.

Pelayanan Tunas Daihatsu Garut sangat memuaskan dan pantas untuk mendapatkan nilai 10 Luar Biasa, Pungkasnya.

(Tim)***

BAGIKAN