Dalam Peringatan Hari Ibu Ke-89 Camat Cigedug, Patut Diacungi Jempol.

60
Ket foto: Camat Cigedug, Mia Herlina S.Stp. S.Mi usai ditemui sejumlah media.

Jurnalis: Ph

GARUT, (KF).-Selaku Komandan Upacara pada Peringatan Hari Ibu ke-89 tahun 2017, Camat Cigedug, Mia Herlina S.Stp. S.Mi patut diacungi jempol, dengan gagahnya namun tidak lepas dari gemulainya seorang perempuan Bu Camat ini mengomandai upacara dengan suara lantang dan tegas.

Dan dibalik jabatannya sebagai Camat Cigedug ini, Mia mempunyai rasa hormat yang begitu tinggi kepada ibundanya dan dengan begitu bangga dan terharu menyampaikan rasa kecintaannya pada ibundanya. Dan sebagai ibu dari anak-anaknya serta ibu dari sebuah Kecamatan, berharap persembahan terbaiknya untuk sebuah pengabdian.

Ket foto: Saat pelaksanaan upacara hari ibu ke 89 dilapangan Alun-alun kabupaten Garut.

“Saya sangat bangga dan terharu mendapat kepercayaan sebagai Komandan Upacara pada Peringatan Hari Ibu ke 89 tahun 2017 ini, karena ibu saya hadir disini dan menyaksikan
Sampai tidak terasa saya menitikan air mata saking terharunya.” Ujarnya

Ketika disinggung masalah peranan wanita pada pembangunan sekarang ini lebih lanjut Mia menyatakan bahwa dirinya mengajak kepada perempuan untuk lebih berperan aktif dalam pembangunan.

“Besar harapan saya untuk kaum perempuan di Indonesia ini khususnya di Kabupaten Garut ini agar lebih berdaya lagi supaya Garut ini lebih maju dan berkembang, maka saya titip kepada kaum Pria, hormatilah perempuan sayangi dan tempatkan Perempuan itu pada porsinya agar tidak akan ada lagi kekerasan pada anak dan perempuan, mari kita bekerja membangun bangsa dan negara ini dengan kesetaraan jender agar pembangunan dapat lebih dirasakan oleh semua anak bangsa.” Pungkasnya.

Editor: Indra R

BAGIKAN