Dalam Rangka Hari Juang Kartika Tahun 2018, Kodim 0611/Garut bersama Komonitas Berbaginasi Garut dan Kita Peduli Menggelar Bansos

65

GARUT, (KF).- Dalam rangkaian Hari Juang Kartika Tahun 2018, Kodim 0611/Garut bersama Komonitas Berbaginasi Kab.Garut dan Kita Peduli menggelar kegiatan Bansos, bertempat di Aula Babinsa Makodim 0611/Garut Jl. Veteran No 1 Kec. Garutkota Kab. Garut, Minggu (18/11).

Kegiatan Bantuan Sosial Kodim 0611/Garut memberikan santunan anak yatim piatu dan masyarakat sekitar

Kegiatan dihadiri oleh Pasipers Kodim 0611/Garut (Kapten Caj Muji Rahayu) dan ketua Komonitas Kita Peduli (Hendra dan Indah Handayani) dan Ketua Berbaginasi Garut (Uday).

Dalam sambutannya Dandim Letkol lnf Asraf Azis yang disampaikan Danramil Bungbulang kapten Chb Untung mewakili Dandim 0611/Garut mengatakan dalam rangka Hari Juang Kartika tahun sekarang alhamdulillah bisa memberikan Bantuan sosial kepada anak yatim piatu dan masyarakat sekitar untuk membantu orang yang kurang mampu dan syukur alhamdulillah masyarakat cukup senang dengan adanya Bansos ini walupun tidak besar tapi cukup membantu.

“Mudah mudahan kegiatan ini menjadi agenda tahunan dan tahun kedepannya bisa lebih banyak lagi memberikan bantuan sosial kemasyarakat yang lebih membutuhkan, dan bantuan ini bekerja sama Komonitas Berbaginasi Kab.Garut dan Kita Peduli,” ungkapnya.

Sementara Kang Hendra sebagai ketua Kita peduli merupakan komonitas yang mau membantu sesama yang berada di Kadungora tujuan dari Komonitas Kita Peduli adalah untuk membantu sesama yg membutuhkan dan mengajak kepada yg mampu untuk membantu yang kurang mampu, paparnya. (***)

Editor : J Gunawan