Dalam Waktu Dekat ini Taman Pertigaan BRATAYUDHA Bakal Segera Di Renovasi

52
Ket Foto: Nampak Taman Pertigaan BRATAYUDHA (foto istimewa oleh koran-fakta.com)

Koran-Fakta.com, (KF).- Terkait keluhan warga dan elemen masyarakat mengenai Taman Pertigaan BRATAYUDHA, Kecamatan Garut kota yang kondisinya nampak tak terawat, bahkan terlihat kumuh. Medapat tanggapan dari Kepala seksi pertamanan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Dadan Ridwan.

Menurut nya, dalam tahun ini pertigaan Baratayudha tersebut akan segera mendapat penanatan kembali salah satunya dengan mengganti ornamen acrilic nya.

“Saat ini untuk rencana penataan sudah masuk pada tahap LPP dan SIRUP (Sikap Online) dengan pagu anggaran mencapai Rp. 70 Juta, tapi saya tekankan akhir tahun 2019 ini pertigan Baratayudha telah ditata,” ungkapnya

Kami pun berharap dari peran serta atau partisipasi warga masyarakat, dengan adanya rasa saling memiliki karena menjaga dan merawat pertigaan tersebut bukan hanya dinas terkait saja, tapi kepedulian kita bersama. Salah satu contoh seandainya ada lampu yang mati (padam), atau masalah lainnya seperti masalah dari alat, manusia / orang yang tidak bertanggung jawab, maupun faktor alam (bencana).

“kami mohon pada lapisan masyarakat baik itu RT, RW dan warga masyarakat, bisa melaporkan pada kami di dinas lingkungan hidup (DLH) Kab.Garut di bagian pertamanan,” pungkasnya. (J.Gunawan)

Editor : Indra R
BAGIKAN