TNI dan Pengusaha Peduli Warga Terkena Musibah

309

GARUT, (KF). – Pembangunan rumah ibu Ita (70) di Kp. Karangsari RT 02 RW 08,Desa Karangsari Kec. Leuwigoong Kab Garut. Pasca kebakaran pada bulan Januari lalu telah selesai. Pembangunan kembali tersebut bantuan dari Kodim 0611 Garut yang bekerjasama dengan pengusaha Garut Tedi Golsom yang melibatkan warga masyarakat setempat.

Selasa,(14/03/2017 ) telah dilaksanakan Penyerahan kunci rumah sekaligus gunting pita oleh Dandim 0611/Garut Letkol Arm Setyo Hani Susanto, S.IP, yang disaksikan dan dihadiri oleh unsur Muspika Kec Leuwigoong,tokoh agama, tokoh masyarakat setempat, kepala Ds Karang Sari Pjs. Bpk Wawan beserta perangkat serta aparat desa, ibu ketua dan ibu- ibu pengurus Persit cabang XXII Kodim 0611 Garut serta ibu Persit Koramil Leles.

Saat menyerahkan bantuan pada bu Ita

Dalam sambutannya Dandim 0611Garut
mengucapan,terima kasih kepada unsur Muspika Kecamatan maupun perangkat Desa, masyarakat dan nenek Ita. Pada kesempatan itu
Dandim pun menyampaikan, ucapan permohonan maafnya dari Bapak Tedi Gulson selaku pengusaha Garut yang telah bekerja sama dengan Kodim dalam pembangunan rumah ibu Ita , yang mana pada saat penyerahan kunci sekarang ini tidak bisa hadir karena sedang ada kegiatan ke Kudus Jawa Tengah.

” Kodim dan pengusaha berkalborasi atau bekerja sama karena ingin berbagi rasa, berbagi tali asih dengan Warga masyarakat yang tidak mampu. Saat ini juga Kodim sedang bekerjasama dengan Pemda Garut untuk membangun rumah Veteran sebanyak 600 unit. Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Camat, Pak Kapolsek dan Pak Kades yang telah membantu Ibu Ita untuk melanjutkan taraf hidup yang lebih layak seperti masyarakat lainnya,”ungkapnya.

Disaat acara penyerahan kunci rumah dan potong pita rumah bu Ita

Sementara dalam sambutanya Kades Karangsari mengucapkan
terimakasih kepada Dandim,” kemarin pasca kebakaran januari lalu, rumah tersebut hangus dilalap api dan sekarang sudah bagus kembali. Semoga Pak Dandim dan anggota Kodim selalu di Cintai rakyat karena kepeduliannya terhadap rakyat miskin atau susah yang ketimpa musibah kebakaran, ucapnya,( J wan/ dra R)

BAGIKAN