Dandim 0611/Garut Bangga Dengan Anggotanya Yang Menyelamatkan Pelajar Dari Putus Sekolah.

59

GARUT, (KF).- Seorang Anggota Kodim 0611/Garut, Sertu Juyono yang saat ini bertugas di Koramil/1110 Kecamatan Banyuresmi, kabupaten Garut, Jawabarat, dikabarkan menyelamatkan seorang pelajar yang hendak berhenti dari bangku sekolah dengan alasan tak memiliki biaya.

Perilaku seorang anggota TNI tersebut tentunya membuat warga masyarakat terharu dan bangga akan perjuangan seorang TNI tersebut. Bahkan orang nomor satu Di Makodim 0611/Garut juga turut bangga dengan apa yang dilakukan anggotanya itu.

Dandim 0611/Garut Letkol Inf Ayraf Azis S. Sos Mengatakan, pihaknya sangat bangga terhadap anggotanya yang bertugas di Koramil/1110 Kecamatan Banyuresmi itu.

“Tentunya saya merasa bangga dan bersyukur memiliki Anggota yang sigap membantu masyarakat. Karna bagaimanapun hal itu merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat,” ujar Letkol Inf Ayraf Azis. Selasa (12/03/2019) Siang.

Lanjut disapaikan, hal itu pula merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat serta kepedulian TNI kepada masyararkat, khususnya bagi masyarakat yang ada di wilayah kabupaten itu.

“prilaku tersebut adalah salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ungkapnya.

Seperti dilansir, detik.com Sertu Juyono sendiri mengaku kaget aksi menolong pelajar itu jadi perbincangan di kalangan warganet. Ia mengaku hanya berniat untuk menolong sampai lulus sekolahnya.

“Saya murni untuk menolong. Tidak ada maksud lain,” pungkas Juyono. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN