Dandim 0611/Garut Bertindak Selaku Moderator Dalam Pelaksanaan Kegiatan FGD

79

Koran-Fakta.com, (KF).- Bupati Garut H.Rudy Gunawan beserta Wakil Bupati dr.Helmi Budiman Melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion ( FGD ) terkait Identifikasi Permasalahan dalam Penyelenggaraan Pembangunan Insfratruktur.

Kegiatan yang di dilaksanakan pada Jum’at (22 Agustus 2020) Di Ballroom Kassiti Fave Hotel Jl. Cimanuk No. 338 Kelurahan Sukagalih Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut turut dihadiri Dandim 0611/Garut (Letkol Czi Dr Deni Iskandar, S.T., M.(Han)., M.D.M., CAN).Yang sekaligus Bertindak selaku Moderator pelaksanaan acara tersebut. Serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Garut, menyampaikan. Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) terkait Identifikasi Permasalahan dalam Penyelenggaraan Pembangunan Insfratruktur ini tentunya sangat berguna, bagi pembangunan yang berdampak bagi pertumbuhan ekonomi, yang bermanfaat bagi masyarakat dan bermanfaat bagi sektor-sektor lain.

“ Kegiatan pembangunan yang kita laksanaan langsung bisa kembali modal, Inspatuktur dalam waktu dekat dan cepat supaya lebih baik di bidang UMKM, ” Ucapnya

Dan tentunya sambung ia Pembangunan Ini Demi Kemajuan Ekonomi Di Wilayah Kabupaten Garut, Sehingga Ekonomi Masyarakat Kabupaten Garut Akan Menjadi Lebih Maju Dan Baik dan tidak tersangkut dengan permasalah hukum.

“ Dan tentunya Proyek yang berjalan sesuai spek, dan sayapu Berterima Kasih Kepada Komandan Kodim 0611/Garut, sekarang Adalah Seorang Yang Mendapatkan Penghargaan PUPR Di Pusat Dan Kehadiran Beliau Sebagai Komandan Kodim Di Garut Akan Memberikan Pencerahan Inspatuktur Di Kabupaten Garut Menjadi Lebih Baik,” ungkapnya

Lanjut dismapaikan, Karena Covid 19 Menjadi Kendala Pembangunan Inspatuktur Dan Menjadi Kendalanya Seperti Ini Dan Akibat Itu Membuat Aspek Lambatnya Pembangunan Di Wilayah Kabupaten Garut.

Adapun isi materi sbb :

1. Klasifikasi jalan
2. Perkerasan jalan
3. Kerusakan jalan
4. Keselamatan infrastruktur jalan

Sumber: Media Center 0611/Garut
Editor: J Wan

BAGIKAN