Dandim 0611/Garut Sambut Kedatangan Tim Wasef Mabes TNI Dilokalisasi TMMD Ke-103

51
Ket foto: Dandim 0611/Garut saat bersamaTim Wasef MABES TNI yang dipimpin oleh Brigadir Jendral TNI Seff Nurdin meninjau lokasi TMMD ke 103 (foto oleh : Media Center Kodim 0611/Garut)

GARUT, (KF).- Tim Wasef MABES TNI Yang dipimpin oleh Brigadir Jendral TNI Seff Nurdin didampingi Letkol Chb Undang Sudrajat. Pabandya-1/ Renkom Paban II/Komskomlek TNI, beserta rombongan meninjau langsung Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 yang dilaksanakan di Desa Pancasura, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut Jawabarat. Kamis (8/11/2018) Siang.

Kedatangan Tim Wasef Mabes TNI disambut secara langsung oleh Dandim 0611/Garut Letkol Inf Asyraf Aziz S. Sos, Muspikan kecamatan singajaya, para tokoh Agama dan para tokoh Masyrakat setempat.

Ket foto: Dandim 0611/Garut Letkol Inf Asyraf aziz S. Sos (foto oleh : MC Kodim 0611/Garut)

Dandim 0611/Garut Letkol Inf Asyraf aziz S. Sos menyampaikan segala hal terkait pelaksanaan program TMMD ke 103 tahun 2018 yang dilaksanakan di Desa Pancasura.

Sementara Brigjen TNI Seff Nurdin mengatakan, kedatangannya di lokasi TMMD guna melihat langsung kegiatan TNI, menampung aspirasi, saran dan masukan agar TMMD ke depan lebih maju dan baik lagi.

“TMMD merupakan bentuk pengabdian TNI kepada masyarakat dan pemerintah dalam membantu percepatan pembangunan, untuk itu harus terus ditingkatkan lagi apa yang menjadi kekurangan sebelumnya”, ujar Brigjen TNI Seff Nurdin.

Oleh karena itu, saran dan masukan diperlukan dari masyarakat agar bisa bekerja lebih baik lagi dalam pengabdian TNI kepada masyarakat dan pemerintah.

“saran dan kritik membangun harus ada supaya memberikan motivasi Kita untuk bekerja lebih baik”, Terangnya.

Sebelum berangkat pulang ke Jakarta Tim Wasef MABES TNI memberikan bingkisan kepada masyarakat di Desa Pancasura. (***)

Editor : Indra R

BAGIKAN