Dandim 0612/Tasikmalaya Serahkan Bantuan APD Ke RSUD Dr. Soekardjo Tasikmalaya dan RSUD SMC Singaparna

199

Koran-Fakta.com (Tasikmalaya) – Guna Mendukung program pemerintah dalam upaya pemutusan rantai penyebaran covid 19. Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Imam Wicaksana didampingi juga Kasdim 0612/Tasikmalaya Mayor Inf Chandra Suhendra  berkunjung ke RSUD Tasikmalaya untuk memberikan sumbangan berupa Hazmat(APD) dan Pelindung Muka diberikan ke RSUD Tasikmalaya langsung diterima oleh Direktur RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya dr. H Wasisto Hidayat, M.Kes dan RSUD SMC Diterima oleh Bagian Donasi Yajid Bustomi S.Farm, Kamis (14/5/2020).

Dalam siaran persnya, Dandim Letkol Inf Imam Wicaksana mengatakan tujuan untuk membantu perlengkapan para tenaga medis berupa Hazmat(APD) dan Pelindung muka  dalam menangani pasien Covid-19 di Tasikmalaya, karena Kodim 0612/Tsm mendapat bantuan ini dan langsung kita sumbangkan kembali kepada RSUD Kota Tasikmalaya dan RSUD SMC Singaparna Kab. Tasikmalaya yang langsung digunakan oleh tenaga medis dalam menangani dan merawat langsung para pasien Covid 19.

Dalam penyamyampainnya Direktur RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya dr. H Wasisto Hidayat, M.Kes mengucapkan terimakasih atas bantuan sumbangannya perlengkapan ini dari Kodim 0612/Tasikmalaya yang langsung diserahkan oleh Dandim langsung memang selian APD ini banyak tenaga medis juga masih membutuhkan Masker Bedah karena setiap harinya RSUD ini membutuhkan 700 masker bedah, katanya. (Tono Efendi)

Editor : J Wan

BAGIKAN