Danramil Tarogong Kidul, Ikut Andil Dalam Pelaksanaan Lounching Pembangunan Jembatan Maktal 2

70
Saat peletakan batu pertama Danramil Tarogong kidul ikut andil dalam pelaksanaan tersebut.

GARUT, (KF).- Danramil Tarogong kidul Inf Jaja, hadir mewakili Dandim 0611/Garut dan ikut andil dalam pelaksanakan peletakan batu pertama lounching pembangunan jembatan Maktal 2 yang di selenggarakan oleh BPBD(Badan penanggulangan Bencana Daerah) kabupaten Garut. Senin (7/5/2018) Siang.

Dengan anggaran Rp.6.275.176.000,-(enam milyar dua ratus tujuh puluh lima juta seratus tuju puluh enam ribu rupiah), sumber dana dari APBD 2018 (hibah pusat 2017) dengan pelaksana PT.EraTata buana .

Menurut Kapten.Inf Jaja, pihaknya merasa bangga dan senang dengan dibangunnya Jembatan Maktal 2 karena seperti kita ketahui lalu-lintas di jln.Maktal menuju arah RSUD dr.Slamet atau sebaliknya sering macet bahkan sejauh hampir 1 Km,” Ungkapnya usai peletakan batu pertama pembangunan jembatan maktal 2.

Dengan tegas Kapten Inf.Jaja menghimbau agar pelaksanaan pembangunan jembatan sesuai dengan kaidah-kaidah yang berlaku.

“Pembangunan jembatan maktal 2 ini anggarannya tidak sedikit dengan jumlah anggaran 6 milyar lebih, oleh karena itu mari kita sama-sama kawal pelaksanaan pembangunan jembatan itu agar sesuai dengan yang kita harapkan bersama,” Tegas Danramil Tarogong kidul.

Oleh : Dadang

Editor : Indra R

BAGIKAN