Dari Mulai Rakyat hingga Pejabat, “Tumplek” Hadiri Pernikahan Putri Walikota Tasikmalaya

54

Kota Tasikmalaya, (KF)- ribuan warga Kota Tasikmalaya, dari mulai pejabat, tokoh masyarakat dan ulama, pengusaha dan masyarakat, Minggu (6/5/2018) siang, tumplek di Gedung Graha Asia Plaza Kota Tasikmalaya untuk menghadiri pernikahan Putri Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman dan Dra.Hj.Eti Etiah Budiman.

Tampak hadir pula beberapa pejabat Propinsi Jawa Barat, juga beberapa pejabat dari kabupaten dan kota tetangga, seperti Ciamis, Banjar, Kabupaten Tasikmalaya dan Garut.

Bahkan Calon Bupati Ciamis Herdiat didamping Calon Wakilnya Yana, turut memberikan ucapan langsung kepada Walikota Tasikmalaya, yang saat itu bersama para tim suksesnya.

Sejumlah warga Kota Tasikmalaya pun ikut berbaur bersama undangan lainnya dalam hajat pernikahan Putri Walikota Tasikmalaya Dilla Nafisa, SH yang dipersunting oleh Ario Prasetia Kusumah SH, putra pasangan dari Bambang Herijanto, SE,SH dan Ny. Dini Sudiani SH,M.Kn.

Saya merasa bangga dan senang bisa diundang dan menghadiri pernikahan Putri pa Walikota, apalagi makanan dan minuman sebagai penyaji undangan sangat lengkap, ya itung itung munggahan bisa makan dan minum disini,” ucap Engkos Koswara warga Cikalang Tawang Kota Tasikmalaya ini kepada koran-fakta.com.

Hal senada diungkapkan H.Cuncun Eris Budiana yang mengaku ikut berbahagia bisa menghadiri resepsi pernikahan Putri Walikota Tasikmalaya.

Atas nama pribadi dan Keluarga, saya merasa ikut berbahagia bisa menghadiri resepsi pernikahan Putri Walikota Tasikmalaya. Mudahan mudahan neng Dilla dan cep Ario menjadi keluarga sakinah, Mawadah dan warohmah,” ucap Cuncun yang juga pengusaha Roti Lemona.

Penulis : Tono Efendi.

Editor. : J Wan