Debat Bacaleg Kota Tasik Berakhir Mendukung Pasangan Asyik

68

Kota Tasikmalaya, (KF)- Acara Debat Bacaleg DPRD Kota Tasikmalaya, yang berlangsung Minggu (29/4/2018) malam di rumah salah satu Bacaleg dari Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, H.Dadan Sudrajat berlangsung penuh dengan keakraban antara Bacaleg lainnya. Tampak puluhan beberapa warga pendukung masing masing Bacaleg hadir memenuhi lokasi.

Agenda debat Caleg itu dihadiri Ustad Wildan L Rahman dari PAN Dapil 1 (Cihideung, Tawang, Bungursari), Hendra S.IP dari PAN Dapil 1 (Cihideung,Tawang, Bungursari) dan H.Dadan Sudtajat dari Partai Gerindra Dapil 2 (Cipedes, Indihiang).

Debat Bacaleg yang dimulai pukul 21.00 WIB, masing masing  lebih memfokuskan program program kerja serta visi misi yang akan dijalankan jelang Pileg 2019. Namun terkadang para Bacaleg yang sama sama partainya pendukung pasangan Cagub/Cawagub Sudrajat Syaikhu itu, membahas strategi untuk pemenangan Pasangan Asyik dalam Pilgub Jabar 2018 yang tinggal 2 bulan lagi.

Sebetulnya visi misi dan program kerja kita sebagai Bacaleg hampir sama ada kemiripan, makanya pertemuan malam ini selain untuk menjalin silaturahmi juga membahas pemenangan pasangan Asyik,” ucap Hendra, penggagas acara tersebut kepada koran-fakta.com.

Poto : istimewa

Hal yang sama juga disampaikan Wildan L Rachman yang berharap pertemuan ini, walaupun masing masing dalam Pileg 2019 nanti sama sama mencari dukungan masyarakat tetapi debat ini bisa dijadikan saling tukar informasi dan gagasan untuk kemajuan Kota Tasikmalaya.

Pertemuan ini tepatnya bukan debat bacaleg, tapi saya anggap silaturahmi dan sharing saja, apalagi kita Bacaleg yang hadir malam ini sama sama dalam Pilgub 2018 mendukung pasangan Asyik,” ucap Wildan.

Intinya malam ini kita semua Bacaleg dari Dapil berbeda tetapi mempunyai misi visi yang sama, memperjuangan kepentingan rakyat. Dikarenakan Pilgub Jabar tinggal sesaat lagi, kita konsen dahulu bagaimana caranya semua Bacaleg yang hadir malam ini bisa menarik simpatik rakyat Kota Tasikmalaya dengan cara santun serta beretika guna mendukung pasangan Asyik, tambah Dadan Sudrajat.

Penulis : Tono Efendi

Editor. : J Wan