Dedi Mulyadi : Hasil Survei Masih Tertinggi, Iwan Saputra Berpotensi Diusung Jadi Calon Bupati Dari Golkar

349

Koran-Fakta.com (KF).-Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi akhirnya mulai angkat bicara terkait hasil survei internal Partai Golkar untuk Calon Kepala Daerah pada Pilkada serentak 2020 di Jawa Barat, termasuk bakal calon bupati tasikmalaya yang akan diusung Partai Golkar.

Seperti yang dilansir kompas.com, Dedi Mulyadi yang juga seorang anggota DPR RI menyebutkan ada sejumlah kader dan figur yang memiliki nilai tertinggi dalam survei dan berpotensi untuk diusung Golkar pada pilkada serentak di Jawa Barat.

Iwan Saputra yang kini masih menjabat Kepala Bapeda Kabupaten Tasikmalaya, ternyata berdasarkan hasil survei di internal Partai Golkar memiliki nilai tertinggi.

“Iwan Saputra memiliki nilai tertinggi dalam survei internal Golkar dan berpotensi diusung menjadi calon bupati Tasikmalaya, ” ucap Dedi Mulyadi, Senin (17/2/2020) kemarin.

Sementara Ketua DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya Erry Purwanto berpotensi menjadi calon wakil bupati Tasikmalaya dari Partai Golkar, tambah Dedi.

“Tetapi Pak Erry Purwanto anggota DPRD dan harus mundur dari jabatannya. Biasanya punya pertimbangan yang panjang,” pungkasnya. (tono efendi/kom)

Editor : Indra R

BAGIKAN