Dedi Mulyadi Kunjungi Kersa Manah, Kabupaten Garut

143

Jurnalis: Ph

GARUT,(KF).- Calon Wakil Gubernur Jawa Barat H. Dedi Mulyadi mengunjungi Kabupaten Garut dalam acara lawatan Gelar Budaya, kali ini KDM beserta Ketua DPD Partai Golongan Karya, Ade Ginanjar dan Calon Bupati Garut dari Partai Golkar Iman Ali Rahman menyambangi Lapang Desa Kersa Manah, Kecamatan Kersamanah Kabupaten Garut, Jawa Barat, jum’at (2/2).

Diramaikan oleh Ohang sebagai pembawa acara pada kesempatan ini team Gelar Budaya KDM ini berhasil menyedot perhatian ribuan penonton yang memadati Lapangan pertunjukan keberadaan sempat mengundang gelak tawa para penonton.

Dalam sambutannya Dedi Mulyadi, mengatakan dirinya harus terus mengunjungi semua Desa-desa dan Kabupaten se-Jawa Barat

“Saya akan terus mengupayakan agar pembangunan di seluruh Desa ini merata dan dapat dinikmati oleh seluruh rakyat Jawa Barat, saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terutama kepada Wargi Kang Dedi (WKD) Kabupaten Garut, seluruh jajaran Panitia yang telah berhasil menyelenggarakan acara ini.” tutur KDM.

Diwaktu yang bersamaan Iman Ali Rahman menyatakan rasa terimakasihnya pula kepada seluruh masyarakat Kersa Manah yang telah memdukungnya

“Untuk bertarung dan memenangkan Pilkada Garut 2018, saya sangat membutuhkan peran serta dan dukungan masyarakat Kersa Manah, mari kita berjuang bersama-sama untuk merubah Kabuapaten Garut menjadi lebih baik lagi” pungkas Iman.

Rencananya setelah Gelar Budaya di Desa Kersa Manah Kabupaten Garut akan dilanjutkan di Kabupaten Tasik Malaya dan Kabupaten lainnya di seluruh Jawa Barat.

Editor: Van’s

BAGIKAN