Audisi “DEMAM LIDA 2020” INDOSIAR Hadir di Mall Ramayana Garut

96

Koran-Fakta.com, (KF).-Terhitung sejak akhir bulan September 2019 lalu, Indosiar menggelar audisi untuk menjaring talenta-talenta dangdut berbakat di seluruh penjuru tanah air lewat audisi LIDA 2020. Tidak tanggung-tanggung audisi ini digelar di 34 kota di Indonesia untuk menemukan bakat dangdut terbaik yang nantinya akan mewakili 34 provinsi untuk bersaing di panggung LIDA 2020.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ketiga penyelenggaraan audisi LIDA 2020 kali ini akan semakin meriah dengan hadirnya para bintang jebolan ajang pencarian bakat Indosiar dalam panggung “Demam LIDA 2020”. Pekan ini giliran Provinsi Jawa Barat yang akan dihibur langsung oleh Habib DA, Lilis BP, dan Anna BP. Bertempat di Ramayana Mall Garut, Demam LIDA 2020 akan berlangsung pada hari Minggu, 1 Desember 2019 sejak pukul 13.00 WIB.

Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication Indosiar mengungkapkan ada yang berbeda di gelaran Demam LIDA kali ini yaitu bersamaan dengan dilangsungkannya Audisi LIDA 2020. Besarnya sambutan masyarakat di dua kali pelaksanaan Demam LIDA sebelumnya, membuat Indosiar memajukan jadwal roadshow musik yang mengusung para bintang alumni ajang pencarian bakat Indosiar ini.

“ Tidak hanya jebolan LIDA, kami hadirkan pula alumni bintang D’Academy yang sudah jadi pujaan jutaan penggemar dangdut”, tambah Verno.

Demam LIDA 2020 di kota Garut akan diwarnai dengan aksi dari Habib yang merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat D’Academy. Habib tidak hadir sendiri di kota Garut, kali ini akan berada satu panggung bersama dengan Lilis serta Anna dari kompetisi Bintang Pantura. Warga Garut dan sekitarnya dapat datang langsung memeriahkan Demam LIDA 2020 di Ramayana Mall Garut. Acara ini gratis, tanpa dipungut biaya apapun dan berbagai merchandise menarik siap menanti anda.

Demam LIDA 2020 kali ini berlangsung secara bersamaan dengan Audisi LIDA 2020 di Provinsi Jawa Barat yang bertempat di Fox Hariss City Center. Pekan kesepuluh audisi LIDA 2020 juga digelar secara serentak di dua provinsi lainnya yakni Sumatera Utara dan Kalimantan Barat.

Sebelumnya Demam LIDA 2020 telah digelar di Lampung, Palembang, Sidoarjo serta Makassar. Datang dan saksikan langsung kemeriahan Demam LIDA 2020 di kotamu! Gratis! (**)

Editor: J Gunawan

BAGIKAN