Demi Perubahan, Ultah RS Jasa Kartini Ke 21 Dirayakan Meriah di Hotel Berbintang

345

Kota Tasikmalaya, (KF). – Perayaan HUT RS.Jasa Kartini yang ke 21 tahun 2018 ini terasa berbeda. Kesan glamor dan meriah sangat terasa sekali, memang tak seperti biasanya, selama 20 tahun kebelakang, acara seremonial ini selalu dilaksanakan dilingkungan RSJK. Namun kali ini sangat berbeda dan terkesan mewah. Selain diadakan di sebuah Hotel Berbintang terbaru dikawasan Jl.RE Martadinata Kota Tasikmalaya, acara teakrikal sekelas Opera, peragaan busana kerja karyawan RSJK, serta pagelaran Orkesta Kroncong, ditambah dengan permainan sinar laser di Ballroom Hotel tersebut cukup membuat decak kagum para undangan.

“Pelayanan RSJK akan terus berubah dalam melayani masyarakat untuk mendapat simpatik yang baik pula dari masyarakat. Dan perubahan perubahan ini merupakan komitmen RSJK dalam melayani masyarakat secara optimal,” papar Dr.H. Dudun Abdullah selaku Direktur RS.Jasa Kartini, saat memberikan sambutan pada acara Syukuran Hari Jadi RS.Jasa Kartini ke 21 di Hotel Fave Kota Tasikmalaya, Jumat (9/3/2018) siang tadi.

Perubahan perubahan, masih kata dudun, berlaku untuk segala perubahan demi kemajuan RSJK, seperti perubahan Perilaku, semangat, inovasi dan strategi, katanya. Perubahan dan kemajuan RSJK yang kini menjadi RS Swasta termegah dan ternama di Priangan timur, merupakan jasa yang begitu besar dari sang pelopor sekaligus pendiri RSJK, H.Sachmin Radianto (alm).

Sementara itu Komisi Harian PT.Karsa Abdi Husada, H.Iman berkomitmen untuk berusaha melakukan perubahan tidak hanya didalam PT. KAH, perubahan ini juga harus berjalan sehat, serta selalu meneruskan perjuangan sang pelopor  almarhum H.Sachmin Radianto yang selalu berpesan  ” Hirup Hurip Keur Balarea ” agar tetap menjadi penyemangat kita dalam bekerja sepenuh hati untuk tetap melayani masyarakat.

“Ini momen penting momen perubahan, karena syarat untuk bisa bertahan dan maju harus bisa berubah. Suka tidak suka mau tidak mau, kita harus melakukan perubahan,” tegas Direktur PT.KAH H.Cecep Hendra MBA menambahkan dalam sambutannya.

Dalam acara tersebut, hadir pula Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.HM.Yusuf, mantan Wakil Walikota Tasikmalaya, Ir.H.Dede Sudrajat,MP. Komisaris Utama PT.KAH, Dra.Hj.Tien Kartini Radianto, Jajaran Manajemen PT.KAH, RS.Jasa Kartini, serta ratusan karyawan/ti PT.KAH dan RSJK.

Penulis : Tono Efendi

Editor : Van’s