Dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19, LAPAN Garut Menggelar Garut Expo 2020

68

Koran-Fakta.com,(KF).– Balai Uji Teknologi dan Pengamatan Antariksa dan Atmosfer Garut menggelar LAPAN Garut Expo 2020 yang berlangsung selama dua hari, Rabu (18/11/2020) sampai dengan Kamis (19/11/2020).

Pelaksanaan LAPAN Garut Expo 2020 tersebut dipusatkan di Laboratorium Integrasi Roket, Launching Pad dan Gedung Control Room Balai Uji Teknologi dan Pengamatan Antariksa dan Atmosfer Garut.

Kepada sejumlah awak media, Jum’at (20/11/2002), Koordinator Balai Uji Teknologi dan Pengamatan Antariksa dan Atmosfer Garut, Unggul Satrio Yudhotomo menjelaskan LAPAN Garut Expo 2020 digelar dalam rangka memeriahkan ulang tahun LAPAN yang ke-57, yang mana dalam pelaksanaannya diikuti oleh pelajar dan guru yang berasal dari lima sekolah yang berada di sekitar lingkungan kantor.

“Hal ini untuk membatasi membludaknya peserta yang dapat memicu kerumunan,” kata Unggul.

Selain itu lanjut Unggul, pameran ini bertujuan menumbuhkan kecintaan terhadap IPTEK Penerbangan dan Antariksa dengan cara melakukan pameran atau expo yang dikemas secara terjadwal.

“Setiap satu sesi maksimal 20 peserta dengan jarak masing masing peserta 1,5 meter. Kami tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak,” tutupnya. (**)

Editor: J Wan

BAGIKAN