Dengan Semangat Dan Marwah, GM FKPPI PC X – II Garut Akan Tetap Selalu Jaga Keutuhan NKRI.

114
Ket foto : Istimewa

GARUT, (KF).- Generasi Muda FKPPI PC X-II Kabupaten Garut menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) sekaligus pengukuhan Ketua pengurus pimpinan cabang (PC) Garut diaula hotel Paseban Jl. Otista Kec Tarogong kaler Kab. Garut Sabtu (26/1/2019) Siang.

Sekretaris Jendral (Sekjen) Pimpinan Daerah (PD) Generasi Muda (GM) FKPPI jawa Barat Dadan Hendrayana, menyampaikan, dengan kegiatan muscab ini untuk berkonsentrasi, pokus dalam kinerja supaya lebih meningkatkan, lebih baik lagi untuk kedepannya. “ucap Dadan.

Selain itu, sambung Dadan, karena tidak ada lagi bakal calon ketua PC maka untuk sementara ini muscab dilanjutkan dengan pengukuhan ketua dan pengurus PC itupun di kembalikan lagi kepada PC untuk dibuat kesepatan diinternal supaya dapat disahkan. Bila ternyata hanya calon tunggal maka djlakukan beraklamasi dan hari ini ditetapkan sebagai ketua PC GM FKPPI Garut adalah H. Endang Rushendar. “terangnya.

Berlangsungnya kegiatan tersebut berjalan lancar aman terkendali, kondisi dan kondisi kondusip. Hadir anggota, pengurus Pimpinan cabang GM FKPPI Garut,pengurus PD GM FKPPI Jabar, Kesbangpol mewakili bupati Garut, Dandim 0611 Garut,Donny Kusuma (Aktor) dan tamu undangan lainnya.

Setelah dikukuhkan dan ditetapkannya Ketua pengurus Pimpinan Cabang GM FKPPI kabupaten Garut. Sementara itu Ketua terpilih PC H.Endang Rushendar dalam posisi ketua hari ini berharap solid, kuat serta militan dengan semangat dan marwah baru GM. FKPPI siap membawa kearah yang lebih baik dan maju untuk menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Semoga diperiode 2019-2024 dalam kinerjanya bisa berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan oleh kita semua khususnya di PC GM FKPPI Kab Garut,” pungkasnya.

Laporan : Ags

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN