Desa Cigagade Lakukan PAW Kepala Desa

66
Ket foto: Istimewa (oleh : Apih)

Wartawan : PH

GARUT, (KF).-Musyawarah Masyarakat Desa Cigagade Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut menyelenggarakan acara Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) tahun 2017 yang bertempat di Balai Desa Cigagade yang selama ini dijabat oleh plt. Kepala Desa Ahmad Safe’i pada hari senin (20/10) Siang.

Acara tersebut dihadiri selain oleh FORKOPIM Kecamatan juga dihadiri Kabid BPMPD Asep Mulyana , Ketua Apdesi Dede Kusdinar, unsur masyarakat Desa sebagai Pemilih.

Panitia Pelaksana telah menetapkan tiga orang calon Kepala Desa yaitu No 1. Waway Anwar.
No. 2. Dudung.
No. 3. Leli Heliyawati.S.pd.
Para pemilih yang hadir pada kesempatan ini sebanyak 112 orang dari141 orang pemilih dan dianggap telah memenuhi quorum dari 2/3 suara yang dibutuhkan.

Acara dibuka pada jam 10.20 WIB dengan agenda acara utama Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu.Ketua Panitia Pemilihan Iip Arifin.S.pd. Mengharapkan pada Pemilihan kali ini akan memberikan dampak yang positif pada pembangunan Desa Cigagade sesuai dengan sambutan Kapolsek Limbangan Kompol.Asep Suherly S.H dan Komandan Koramil Kapten.Czi. D.Juhanda Serta Camat Limbangan A.Rumdana.

“Setelahnya mendapatkan hasil dari pemilihan ini masyarakat Cigagade dapat melanjutkan pembangunan dengan tidak terpengaruh oleh hasil yang tidak memuaskan akan tetapi harus bersama-sama melanjutkan pembagunan di Desa dan menciptakan kondisifitas agar pembangunan dapat berjalan sebagaimana mestinya”.ujarnya

Acara Pemilihan selesai pada pukul 12.00 wib dan dilanjutkan dengan perhitungan suara. Dengan perilehan suara masing-masing
No.1. Waway Anwar memperoleh 33 suara
No.2. Dudung dengan perolehan suara 59 orang
No.3. Leli Heliawati S.Pd dengan perolehan suara 16 orang.

Surat suara tidak sah 3 lembar
Surat suara blanko 1 lembar
Seluruh rangkaian acara ditutup pada pukul 13.30 wib.Dengan terpilihnya Calon no 2. Dudung sebagai Kepala Desa yang baru.

Editor : Indra R

BAGIKAN