Desa Cikembulan Berikan Insentif Guru Ngaji dan Penceramah dari Dana Desa

107

Wartawan : Heri fajar

GARUT, ( KF )- Keberadaan Guru ngaji seta penceramah keagamaan cukup mendapatkan perhatian dari pemerintahan Desa Cikembulan kecamatan kadungora.
Hal ini dibuktikan dengan program pemberian insentif kepada mereka yang selama ini berkiprah di bidang keagamaan.

Kepala Desa Cikembulan Dede Ahmad Kosasih SH mengatakan pemberian ini merupakan perhatian serta serta tanda terima kasih kita kepada para guru ngaji dan penceramah dalam memberikan ilmu keagamaan baik kepada anak anak maupun warga masyarakat yang berada dilingkungan Desa Cikembulan.
“Hari ini kami memberikan bantuan insentif sebanyak 102 para guru ngaji, guru madrasah diniyah dan penceramah mendapat insentif, serta sarana olah raga tenis Meja kepada karang taruna sebanyak 11 set sesuai dengan amanat musyawarah desa yag tertuang dalam Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) 2017 yang dialokasikan dari anggaran Dana Desa. Harapan kami dengan adanya insentif ini bisa memberikan semangat untuk terus mengabdikan diri demi masyarakat tanpa memandang besaran nilai karena besarnya nilai akan dilihat dari keiklasan ridhi Allah dalam memberikan ilmu”ungkapnya.

Sementara itu ketua MUI Desa Cikembulan Ucu Ahmad Saeful Bahri mengatakan kami sangat berterima kasih kepada pemerintahan desa serta terbantu dalam memberikan semangat para ustad ustadah dalam memberikan ilmu keagamaan, kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini mudah mudahan program mengaji bisa lebih ditingkatkan, pungkasnya.

Editor : tomy

BAGIKAN