Desa Haur Panggung Kini Miliki Gedung Yang Cukup Reflesentatip

128
Ket Foto : nampak terlihat dari depan lokasi Kantor Desa serta Aula Gedung Desa Haurpanggung. (Foto oleh: J.Gunawan)

Koran-Fakta.Com (KF).- Selesainya pelaksanaan pekerjaan penerapan dana Infra Struktur Pembangunan (IP) di Desa Haurpanggung kini sudah bisa dilihat dan dirasakan.

“Sebelumnyakan belum selesai jadi melihat gedung desa ini seakan kumuh. Namun saat ini bisa dilihat kondisi kantor serta gedung yang saat ini kami nilai sudah selesai,” ujar Kepala Desa Haurpanggung H.Rohmat Roswandi didampingi Ketua BPD Jajang Hermawan saat ditemui di Aula Kantor Desa. Senin (24 Februari 2020) Siang.

Lanjut disampaikan, Selain memiliki gedung yang reflesentatip juga memiliki lahan parkir yang mencukupi guna menunjang pelayanan masyarakat diwilayah kerja desa Haurpanggung.

“Alhamdulillah selelain gedung serbaguna yang bisa digunakan baik untuk kegiatan rapat ataupun kegiatan yang lainnya, kini lahan parkir pun sudah terlihat nyaman,” katanya

Sambung H.Rohmat pemberian pelayanan yang baik kepada masyarakat diharapkan menjadi lebih responsif terhadap kepentingan masyarakat itu sendiri, di mana paradigma pelayanan masyarakat yang telah berjalan selama ini beralih dari pelayanan yang sifatnya sentralistik ke pelayanan yang lebih memberikan fokus pada pengelolaan yang berorientasi kepuasan masyarakat.

“Jadi dengan kondisi saat ini akan lebih memfokuskan diri pada fungsi pengaturan melalui kebijakan yang memfasilitasi berkembangnya kondisi kondusif bagi pelayanan masyarakat”, ungkapnya. (J.Gunawan)

Editor : Indra R

BAGIKAN