Desa Karyajaya depankan kenyamanan dalam pelayanan

160

Kepala Desa Karya jaya Eri Sutanto
Kepala Desa Karya jaya Eri Sutanto
KF,- Untuk meningkatkan kenyamanan dalam mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Karyajaya, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut Jawa Barat melakukan renovasi kantor desa.

Kepala Desa karyajaya, Eri Sutanto

Kantor Desa KaryaJaya kecamatan Bayongbong kabupaten Garut
Kantor Desa KaryaJaya kecamatan Bayongbong kabupaten Garut
mengatakan, mengingat keterbatasan ruang untuk pelayanan, dan demi bisa melayani sebanyak 6 Rw 23 Rt sekitar 3600 jiwa, maka kami merenovasi kantor desa tersebut untuk meningkatkan pelayanan , pembangunan dilakukan secara bertahap walaupun dengan keterbatasan anggaran.

“Mengingat banyaknya pelayanan anggaran yang ada belum turun, maka renovasi dilakukan menggunakan dana sendiri, saat ini pembangunan dalam tahap pengerjaan renovasi untuk ruang pelayanan,”jelasnya.

Ia berharap, proses pembangunan kantor desa tersebut selesai tepat pada waktunya mengingat demi kelancaran dan kenyamanan perangkat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan cepat selesai, dengan kantor desa yang sudah cukup memadai diharapkan bisa lebih meningkatkan kinerja perangkat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Lebih lanjut Eri menambahkan, agar masyarakat setempat untuk terus mendukung berbagai program yang dilaksanakan pemerintah desa untuk menjadikan desa mandiri dan masyarakat yang sejahtera,”pungkasnya(dra/JG)

BAGIKAN