Desa Mekargalih, Apresiasi Program Polres Garut Peduli

92
Ket foto: Istimewa

GARUT, (KF).- WUJUD Kepedulian terhadap masyarakat. Kepolisian Resor Garut, kembali memberikan bantuan, kali ini program Polres Garut peduli gulirkan bantuan kepada sejumlah peserta didik PAUD yang berada di Desa Mekargalih, Kecamatan Tarogong kidul. Kabupaten Garut.

Kepala Desa Mekargalih H. Yana Ruhimat, menyambut baik dan sangat berterima kasih sekali kepada pihak polres Garut yang telah memberikan bantuan berupa susu dan alat tulis kepada sejumlah Siswa-siswi RA Baitul Hikmah,

” Saya atas nama kepala Desa Mekargalih sangat berterima kasih sekali kepada pihak Polres Garut, yang telah memberikan bantuan,” Katanya, Jum’at(13/10) Pagi.

Ket foto: Nampak Kepala Desa Mekargalih H.Yana

Lanjut dikatakan, kegiatan yang berlangsung, tadi pagi sekitar pukul 07.30 WIB, cukup diantusias oleh warga masyarakat yang ada di desa Mekargalih bahkan untuk kedepannya ditahun 2018/2019 Desa tersebut akan membangun RA tersebut.

” insyaallah tahun 2019 Desa Mekargalih akan membangun RA Baitul Hikmah dan tahun 2018 kita juga akan membangun di Rw 02 dan Rw 08 Dari Dana Desa, karna saat ini dana desa diperbolehkan untuk membangun rumah tidak layak huni bahkan ambulance desa,” Katanya. (Indra R)

BAGIKAN