Desa Mekargalih Resmikan Bangunan Masjid Bantuan Dari Qatar Charity Indonesia.

157
Ket foto: pihak Qatar Charity saat simbolis dengan tokoh Agama Di desa Mekargalih.

GARUT, (KF).- Yayasan Qatar Charity Indonesia memberikan bantuan pembangunan masjid diwilayah Kp.Bojong Awi, Rw 08/02 Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong kidul, Kabupaten Garut.

Perwakilan Qatar Charity Indonesia, Jejen Zaelani saat dijumpai Koran-fakta.com usai peresmian bangunan masjid, Minggu (03/02/2019) Siang, mengatakan bahwasanya Bangunan masjid dengan ukuran 7 x 7 m2 yang saat ini diresmikan murni bantuan dari Qatar Charity untuk masyarakat di sini.

Lanjutnya Pihaknya pun berharap dengan adanya masjid yang cukup representatif ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Sehingga ke depan akan lahir generasi yang sholih.

“Meskipun masjid yang dibangun diatas tanah wakap berukuran 7×7 m2, kami berharap masjid ini bisa bermanfaat dan bisa melahirkan generasi yang sholih,” katanya. Minggu (03/02) Siang.

Ditempat Yang sama, Pjs Kepla Desa Mekargalih Idad Badrudin menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan pembangunan masjid di Wilayah Desa Mekargalih, Kecamatan Tarogong kidul. Tepatnya di Kampung Bojong Awi. Dengan adanya masjid baru ini tentunya akan lebih menunjang tempat dalam menjalankan kewajiban shalat atau kegiatan keagamaan.

“Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah dan mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. Semoga adanya sarana ibadah ini menjadikan amal jariyah bagi kita semua,” Seraya mengucapkan rasa syukur.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Perwakilan Dari Qatar charity, Pjs Kepala Desa Mekargalih, Idad Badrudin, Tokoh Agama, serta masyarakat diwilayah tersebut. (Indra Ramdani)

Editor : Yusuf Akbar.

BAGIKAN