Pembangunan Infrastruktur Menjadi Prioritas Utama Desa Sukahurip

561

Kepala desa Sukahurip Asep Indra
Kepala desa Sukahurip Asep Indra
Garut,(KF).-Asep Indra pria muda yang menjabat Kepala Desa Sukahurip kecamatan cigeduk, mengatakan wilayahnya tahun ini akan dibangun Beberapa titik infrastruktur, ” untuk program tahun 2017 ini pihak kami akan membangun jalan di beberapa titik,” Ucapnya.

Lanjut ia selain untuk pembangunan infrastruktur pihaknya juga berencana untuk membangun Bumdes, yang mana Bumdes tersebut diperuntukkan untuk pembuatan peti sayuran tomat dan lain sebagainnya,” ya kami juga akan bangun Bumdes ditahun ini, Badan usaha milik Desa yang nantinya akan diperuntukkan untuk pembuatan peti tomat dan juga Alat-alat sewaan untuk rias pengantin dan hajatan lainnya.” Katanya, saat dijumpai diruang kerjanya Senin( 23/1).

Lebih jauh dikatakan Asep Indra, Beberapa program yang telah sukses digalakan diantaranya pada tahun 2016 kemarin telah diresmikannya Kampung Keluarga Berencana(KB) diwilayah Kp Cigedug Kaler,” kami telah berhasil membangun kampung KB diwilayah Kp Cigedug Kaler Rw 07 Desa Sukahurip, yang tahun kemarin langsung diresmikan oleh orang nomor satu Dikabupten Garut ini.” Ujarnya.

Pihaknya berharap dengan beberapa program yang telah sukses diadakan kedepan bisa lebih baik lagi untuk membangun desa kami sendiri. bahkan pihaknyapun sangat berterimakasih sekali pada Pemkab Garut yang selama ini telah membantu kelancaran program-program ke desa, khususnya desa Sukahurip. Pungakasnya.( dra R)

BAGIKAN