Destinasi Alam Dan Pegunungan Disertai Air Panas, Menjadi Konsep Hotel Cahaya Villa’s Garut.

56
Ket foto : Antoni Gultom GM Hotel Cahaya Villa's, Jln Cipanas Baru. No 38 Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut

GARUT, (KF).- Destinasi Alam pegunungan dan Air panas menjadi salah satu nilai jual bagi sebagian pengusaha, seperti halnya yang di ungkapkan GM Cahaya Villa’s Garut. Antoni Gultom saat dijumpai sejumlah awak media. Senin (15/10/2018) Siang.

Hotel yang baru diresmikan oleh Wakil Bupati Garut Dr.Helmi Budiman tersebut banyak sekali pasilitas yang ditawarkan.

“Untuk kamar tidur kita memiliki 54 kamar yang terbagi dalam dua tipe. 1 yang Villa 1 bedroom dan satu lagi kamar Executive. Selain itu kita juga memiliki restoran, kita beri nama cahaya resto di lantai 3. Selain makanan tradisional makanan Indonesia, kita juga menyuguhkan makanan Eropa”, katanya.

Lanjut disampaikan Antoni. Konsep dari pada hotel Cahaya Villa’s Garut kita buat senyaman mungkin bagi pengunjung hotel ini.

Foto istimewa (net)

“Konsep villa yang dibuat itu memang bisa memfasilitasi baik itu bagi pasangan-pasangan yang kebetulan sedang honeymoon, atau juga keluarga besar untuk arisan dan melakukan kegiatan lainnya bisa difasilitasi di tempat ini,” katanya.

Lebih jauh lagi disampaikan. Hotel Cahaya Villa’s Garut yang berlokasi di Jl.Cipas Baru No 38 Garut tersebut ini tentunya mencoba untuk membuat tarif harga yang memang setara dengan level kita kemudian setara dengan apa yang kita berikan dalam hal fasilitas. Ucap General Manajer, Antoni Gultom menutup pembicaraan.

Laporan : Indra R

Editor : Van’s

BAGIKAN