Desy Ratnasari, Melakukan Road Show Ke Sejumlah DPD PAN

168
Ket Foto : Ketua DPW PAN Jabar Hj.Desy Ratnasari, M.PSi, MSi saat ditemui sejumlah media, usai melakukan kunjungan ke DPD PAN Kabupaten Garut. (Foto oleh: J.Gunawan)

Koran-Fakta.com, (KF).- Ketua DPW PAN Jabar Hj.Desy Ratnasari, M.PSi, MSi melakukan road show ke sejumlah DPD PAN yang ada di Jawa Barat, salahsatunya ke DPD PAN Kabupaten Garut, Jl Terusan Pembangunan Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Ahad (22/11/2020).

Ketua DPW Hj.Desy disambut langsung Ketua DPD PAN Garut H.Babay Tarmini, DPRD Provinsi Jawa Barat Ade Kaca, DPRD Kabupaten Garut Irwandani, Hamzah, Muchtarul Wildan, Taufik Hidayat, Yayat Hidayatd dan pengurus partai serta para kader.

Ketua DPW PAN Jawa Barat Hj Desy Ratnasari, M.PSi, MSi, menyampaikan kedatangannya ke DPD PAN Garut tentunya sebuah bentuk konsolidasi internal partai, karena pihaknya mengakui hal itu merupakan satu kewajiban dirinya selaku Ketua DPW PAN Jawa Barat.

“ Tentunya ini adalah salah satu bentuk komunikasi dan koordinasi kami dengan internal di Kabupaten Garut khususnya dan di semua kabupaten atau kota yang saat ini sedang melakukan Pilkada,” Ucap ia saat ditemui sejumlah media, usai melakukan kunjungan.

Lanjut Disampaikan Desy, pihaknya juga telah menyampaikan tentang penyatuan visi dan misi, guna mengembalikan kembali giroh partai, yaitu visi misi partai yang dijalankan sesuai dengan AD/ART, dan yang terpenting adalah bahwa kita (PAN-red) harus bersatu layaknya saudara.

“ Bersama melalui Partai Amanat Nasional (PAN) untuk memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Garut,” ujarnya

Disinggung terkait pilkada, pihaknya sudah barang tentu optimis dan harus bisa menang. “ Namanya ikhtiar harus menang. karena itu perintah ketua umum,” cetusnya

Selain itu tentang adanya partai baru besutan pak Amin Rais. Desy mengatakan PAN harus berpikir dan optimis. Optimis artinya bahwa setiap perjuangan ada masa naik turun , ringan, dan berat, namun kita harus terus optimis.

“Apapun tantangan yang ada di depan mata dengan persatuan secara internal, dengan konsolidasi dan soliditas yang kita miliki dan kita bentuk terus secara konsisten. Insya Allah, Allah SWT akan berikan kemudahan bagi kita untuk bisa menghadapi dan mengatasi semua tantangan, bahwa apa pun tantangannya kita akan bisa lalui, dengan istikomah, takwa kepada Allah SWT dan menjalankan apa perintah ketua umum insya Allah, Allah akan memudahkannya,” tutur ia, menutup pembicaraan. (J.Gunawan )

Editor : Indra R