Devi Demplon Bersama RN Comunity Hibur Warga Terkena Bencana

133

KF – Bencana banjir bandang Sungai Cimanuk Garut Jawa Barat. yang tengah meluluhlantakan sendi-sendi kehidupan telah mengundang perhatian dari berbagai pihak, yang bahu membahu memberikan bantuan dalam berbagai jenis.dan kini bantuan tersebut datang dari Devi Demplon Manajemen bersama RN Comunity.

Devi demplon gadis berparas cantik sekaligus pemilik album pertama menjangan,”Merana berkepanjangan.”sengaja datang ke kabupaten Garut untuk memberikan bantuan sekaligus menghibur warga masyarakat yang terkena bencana banjir. “Kami sengaja datang ke kabupaten Garut untuk memeberikan bantuan kemanusiaan dan sekaligus langsung menemui warga dipinggiran sungai Cimanuk untuk sedikit menghibur dan berbagi sedikit rejeki,”Katanya Selasa(27/9/206) Siang.

Lanjut Devi, dirinyapun kini tengah mempersiapkan untuk single lagu keduanya yang berjudul “Hempas datang lagi” bahkan tak ragu ragu Devi saat menemui warga serta anak-anak dipinggiran sungai Cimanuk tepatnya dikampung Denpal kelurahan Pakuwon kabupaten Garut.devipun menyayikan serta menghibur dengan lagu yang kini diluncurkannya.”ya kebetulan itu lagu kedua saya yang diberi judul Hempas datang lagi,”Ujarnya

Nampak terlihat sekali antusias warga dan nampak terhibur saat devi bergoyang bernyanyi dan mengadakan permainan sedikit, sambil meneriakkan suaranya Hempas datang lagi.”Ayo semua ibu berikan yang kencang Hempas…datang lagi”.

Lebih jauh dikatakan Devi dirinya ikut merasa prihatin dan berharap semoga bencana yang menimpa warga di kabupaten Garut ini segera berubah menjadi kebahagiaan.”saya juga RN Comunity mendoakan semoga ujian segera berubah diganti dengan kebahagiaan, untuk warga yang terkena musibah ini semoga mereka kuat menjalani ,karna saya yakin dibalik semua ini ada hikmahnya, dan saya percaya mereka pasti kuat.” Pungkasnya (Indra R)

BAGIKAN