DHB Berikan 42 Unit Motor Untuk PAC PDI-P

210

Garut (KF)– Partai Demokrasi Indonesia (PDI)- perjuangan se Kabupaten Garut. Gelar kegiatan Silaturahmi dan Keramasan menyambut bulan Ramadhan 1438H. Kegiatan tersebut dihadiri Dr abdy juhana, SH. MH Sekertaris jendral DPD PDI- P Jawa Barat, H Memo Hermawan DPRD PDI-P Provinsi Jawa Barat , Lina Rohayati Ketua DPC PDI-P Garut, DPRD Kab Garut dari Fraksi PDI-P Kab.Garut serta jajaran kepengurusan PDI-P Kab Garut dari tingkat DPC, PAC sampai Ranting di se Kabupaten Garut.

Kader muda terbaik PDI- Perjuangan Kab. Garut, Dedi Hasan Bahtiar SE dengan motonya ” Mapag Garut anu hebat tur barokah”, dan juga sebagai anggota aktif DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi PDI Perjuangan, pada kesempatan itu memberikan sebanyak 42 unit kendaraan sepeda motor Revo untuk 42 ke Pengurusan Anak Cabang ( PAC), di Gedung Intan Balarea, Jalan Patriot, Rabu (17/05/2017) sore.

Dedi Hasan Bahtiar SE saat Simbolis memberikan kunci motor pada wakil PAC PDI-P Kab.Garut

Dalam sambutannya salah satu perwakilan PAC saat serah terima kunci motor menyampaikan, terima kasihnya atas pemberian sebanyak 42 sepeda motor untuk 42 PAC dan akan digunakan untuk kegiatan kader dan partai.

“Selama saya menjabat baru sekarang mendapatkan kendaraan bermotor, dan Kami bersama 42 PAC se Kabupaten Garut, mendukung dan siap untuk memenangkan Dedi Hasan Bahtiar dalam Pilkada Kabupaten Garut,” tuturnya.( J Wan)

BAGIKAN