DHB Gelar Temu Bersama Tokoh Dan Warga Masyarakat Garut

150

GARUT, (KF) – Untuk terus menggalang dukungan pada pemilihan Daerah (Pilkada) 2018 mendatang, kadar terbaik PDI- Perjuangan, yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Dedi Hasan Bahtiar SE, yang sering disapa dengan nama DHB, gelar kegiatan temu para tokoh masyarakat Garut, dengan tema” Silaturahmi untuk mempererat ukhuwah, DHB dengan tokoh masyarakat Garut “.

Kehadiran Balon Bupati Garut 2018 – 2023, Dedi Hasan Bahtiar bertemu dengan para tokoh disambut antusias masyarakat setempat, yang digelar di Gedung Islamic Center, Jalan Pramuka Garut Kota, Rabu (02/08/2017)

Dalam pertemuannya DHB, menghimbau kepada seluruh tokoh masyarakat yang hadir, untuk bisa menggunakan hak pilihnya dan mencoblos pada Pilkada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.
DHB mengatakan, Insyalloh saya selaku calon dan diskusi bagi politik juga, terus melakukan komunikasi dengan seluruh kekuatan politik di Kabupaten Garut.

” Pertama-tama ini bukan hanya untuk pemaketan, tetapi kita bersama-sama, bagaimana membangun persepsi yang sama mengenai Garut kedepan,” ujarnya.

Untuk itu, Pesta demokrasi ini kita kawal sebaik-baiknya agar kedepan bisa tertib dan kenyamanan, serta keamanan. Karna kita juga tidak munafik bahwa pilkada ini akan melibatkan masyarakat, tentunya pesan kita pada masyarakat pilkada ini harus disambut dengan kegembiraan, tidak boleh terjadi perpecahan, terjadi blok-blokkan diantara masyarakat.

“Karna ini pesta demokrasi masyarakat harus disambut dengan kegembiraan,” ucapnya.
Tentunya dengan semua partai politik juga kita membuka, tergantung bagaimana nanti adanya kesepahaman, dan kesepakatan partai politik.
“Hanya yang jelas partai PDI-Perjuangan dengan siapa pun partai politiknya siap bergandengan tangan,”tuturnya.

Akunya, ia telah mempersiapkan Startegi, kita akan mengoptimalkan mesin partai juga, tetapi partai politik saja tidak cukup. Masyarakat Umum, Pesantren, Mahasiswa, Propesi, Nelayan, Petani, Guru Organisasi lainnya, Itu perlu.

“bagian dari warga masyarakat yang akan menggunakan hak pemilihnya dan tentunya kita harus berkomunikasi, berkordinasi dengan mereka, menyakinkan mereka dan pada akhirnya pada 27 Juni nanti tentunya akan memilih saya,” Pungkasnya

Selain mengadakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat DHB pun menyempatkan diri mengunjungi warga pengungsi korban banjir bandang sungai Cimanuk. (J Wan)

BAGIKAN