DHB Hadir Di Tengah-Tengah, Senam Ceria IHSAN MASAGI

45

GARUT,(KF).- Calon Wakil Bupati Garut dari Pasangan Calon No.2, Dedi Hasan Bahtiar menghadiri Senam Ceria digelar oleh RGM (Relawan Guntur Melati), relawan pemenangan Ihsan Masagi, di halaman parkir GOR Ciateul Jl. Merdeka, Tarogong Kidul, Garut, Minggu (13/5/2018).

Suasana makin semarak dan ceria sebab kehadiran Dedi Hasan Bahtiar (DHB) didampingi Ketua DPC PDI-P Garut Lina Rohayati serta ibu-ibu kader PDIP dan simpatisan.

Menurut DHB, sekarang adalah tahun politik dan harus disambut dengan ceria dan sehat, salah satunya dengan berolahraga.

“Olahraga harus dilakukan untuk menyehatkan jasmani sebab di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, sebagaimana kegiatan senam ceria ini,” katanya.

DHB menyatakan gembira dengan kehadiran ratusan ibu-ibu dalam senam tersebut. Menurutnya, ibu-ibu yang kesehariannya banyak di dapur memang perlu berolahraga agar sehat dan bugar.

“Apabila mengandung, kalau ibunya sehat tentu yang dikandungnya insya Allah akan sehat,” ungkapnya.

Poto: Senam Ceria Ihsan Masagi

Pada kesempatan itu calon bupati pasangan DHB, Iman Alirahman tak bisa karena orangtuanya sakit.

“Bapak Iman berhalangan hadir dikarenakan orang tuanya sedang sakit, oleh karena itu kami mohon do’anya dari semua agar orang tua beliau lekas sembuh,” ungkap DHB.

Terkait Pilkada, DHB menyatakan bersyukur sebab ternyata konsolidasi dengan internal partai berjalan lancar. Pihaknya juga terus mengadakan komunikasi dan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat untuk menjelaskan program-programnya dalam rangka mencari dukungan.

“Alhamdulillah semua pihak menerima kami, baik dari masyarakat umum, pesantren-pesantren, tokoh agama da yang lainnya,” ungkapnya.

Poto: Ibu-ibu saat minta Poto bersama Dedi Hasan Bahtiar (cawabup Garut)

Dalam kesempatan itu, DHB pun menyampaikan ajakan yang banyak mengundang simpati dan empati warga Garut. Menurutnya, menyukseskan Pilkada 2018 merupakan bukti kecintaan terhadap Garut. Siapa pun yang terpilih pasti akan mengabdi untuk Garut.

“Kita boleh saja beda nomer, beda partai, tapi kesejahteraan, kemakmuran Garut pasti dikedepankan dan diutamakan,” paparnya.

Oleh. : J Gunawan

Editor : Van’s