Di Duga Bermasalah, Kasi Kesra Kelurahan Regol Sering Kali Mangkir Kerja.

238
Ket foto : Kantor Kelurahan Regol tempat M bertugas.

GARUT, (KF).- Berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS), diatur mengenai pemberian sanksi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terbukti sering bolos kerja.

Namun aturan tersebut, dianggap tak berlaku oleh Kasi Kesra Kelurahan Regol berinisial (M) yang saat ini seringkali bolos masuk kerja. Meski diketahui saat ini sistem penilaian dari BKD sudah menggunakan finger print.

Sering mangkirnya Kasi Kesra berinisial (M) diketahui saat tim koran-fakta.com akan melakukan wawancara terkait bantuan untuk Doni warga Kelurahan Regol yang menderita kelumpuhan.

Menurut keterangan salah seorang staf kelurahan Regol yang enggan disebutkan namanya mengatakan sudah hampir lama Kasi Kesra tidak masuk kerja entah apa alasannya pihaknyapun mengaku tidak tahu.

“Memang betul kasi kesra tidak masuk sudah lama, entah ada masalah apa sayapun tidak tau, seperti nya memang ada masalah tapi saya tidak tau masalahnya apa,” kata stap kelurahan regol yang pada kesempatan itu ditemui koran-fakata. Jum’at (08/02/2019) Siang.

Lanjut disampaikan, saat masih ada Kepala kelurahan yang saat ini sudah purna Bhakti, sudah dilakukan beberapa kali pemanggilan melalui surat namun tidak pernah kunjung datang.

“Sudah beberapa kali dipanggil melalui surat tapi tidak pernah datang,” Jelasnya.

Sementara, Hingga berita ini diterbitkan belum ada tanggapan resmi dari kasi kesra yang bersangkutan, bahkan beberapa stap yang sempat diminta no selulernya seolah-olah enggan untuk memberikannya. (Indra Ramdani).

Editor : Yusuf Akbar

BAGIKAN