Di HPN 2021, Koran Fakta Raih Anugerah Media Online Terpercaya dari PJOT

31
Foto istimewa (koran-fakta.com)

koran-fakta.com (Kota Tasikmalaya).- Media Online koran-fakta.com di Hari Pers Nasional Tahun 2021 tingkat Kota/Kabupaten Tasikmalaya mendapat Rewards Anugerah HPN 2021 dari Persatuan Jurnalis Online Tasikmalaya (PJOT) dalam kategori “Trusted Online Media Category” (Media Online Terpercaya).

“Dalam peringatan HPN 2021, PJOT memberikan Anugerah berupa rewads penghargaan kepada jurnalis dan media yang dinilai kami sangat berperan aktif memberikan kontribusi kepada publik dalam menyuarakan informasi yang akurat dan berimbang. Bukan hanya media dan media saja yang kami berikan rewads, namun ada beberapa person dan organisasi masyarakat yang juga kami berikan apresiasi yang menurut kami dinilai berjasa dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi Kab/Kota Tasikmalaya, ” terang Ketua Umum PJOT Pieter Latupeiresa kepada wartawan yang ketika itu didampingi Bendahara Umum Dwi Friastoto, Rabu (9/2/2021) siang tadi.

Dalam HPN tahun 2021 ini, masih kata Pieter, selain memberikan Anugerah kepada insan media, tokoh pendidikan, kesehatan, pengusaha muda, ormas dan birokrat, PJOT juga mengadakan kegiatan bhakti sosial seperti pemberian santunan kepada anak yatim dan bantuan sembako kepada para kaum dhuafa dan jompo. (ton)

Editor : Indra R

BAGIKAN