Di Malam Tasyakuran Walikota Tasikmalaya Kembali Raih Penghargaan

239

Tasikmalaya, (KF)- Walau sempat diguyur hujan, kegiatan Malam Tasyakuran Hari Jadi Ke 16 Kota Tasikmalaya, Rabu (18/10/2017) malam, berjalan sukses dan hikmad. Bahkan antusias masyarakat pun terlihat cukup antusias dengan menghadiri acara demi acara di Halaman Bale Kota Tasikmalaya.

Acara malam Tasyakuran diawali dengan Penampilan pentas seni dari Aswaja Harmoni.

Sementara itu, Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk masyarakat yang telah  mendukung dan ikut mensukseskan kegiatan rangkaian Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 16 berjalan lancar dan sukses. Namun demikian walikota mengucapkan permohonan maaf kepada warga yang selama acara dan kegiatan rangkaian Hari Jadi Kota Tasik ini, merasa terganggu kenyamanannya.

Pada kesempatan itu, Walikota mengungkapkan rasa syukurnya, karena selama menjabat Walikota bersama Wakilnya H.Dede Sudrajat, sudah berupaya dan melakukan amanah yang diberikan oleh masyarakat Kota Tasikmalaya untuk membangun Kota Tasikmalaya menjadi lebih baik. “Keberhasilan dan Pembangunan ini mudah mudahan dapat diterima dan dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, sesuai dengan motto hari jadi ini, dari Tasikmalaya Untuk Semua”, ucap Walikota mengakhiri sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Tasikmalaya kembali mendapat kado istimewa di Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 16. Pemkot Tasikmalaya mendapat Penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia melalui Menteri Keuangan RI atas Keberhasilannya Menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2016 dengan capaian Standar Tertinggi.

Acara malam itu diakhiri Tabligh Akbar oleh KH.Ahmad Humaedi. Dalam ceramahnya, Ulama asal Sukabumi itu,mengajak kepada masyarakat untuk tetap dalam kebersamaan. Karena menurutnya tanpa kebersamaan sangat sulit membangun Kota Tasik, karena yang merusak kebersamaan diantaranya, kesombongana atau keangkuhan.

Jurnalis : Tono Efendi

BAGIKAN