Di Trade Expo Indonesia, Stand Abon Dendeng Ma’Nio Sempat Dikunjungi Presiden Jokowi.

71
Presiden Joko Widodo dan Adam Ma'Nio, saat Poto bersama di pameran Trade Expo Indonesia (TEI) 2018 Ke - 33

GARUT, (KF). – Trade Expo Indonesia (TEI) 2018 Ke-33 adalah Pameran dagang terbesar di Indonesia berskala dunia. dengan mengusung tema “Creating Products for Global Opportunities”
di ICE BSD Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Gelaran yang berlangsung dari mulai tanggal 24-28 Oktober 2018. TEI diresmikan langsung oleh Presiden RI H Ir Joko Widodo.

Produk Kreativitas dan inovasi karya anak bangsa itu gak cuma bisa bersaing di kancah lokal, tapi juga mampu menembus pasar luar negeri, Salah satunya unggulan kuliner Garut yaitu Abon Dendeng Ma’Nio.

Manager Abon Dendeng Ma’Nio Adam, mengaku tak menyangka Stand nya bisa dikunjungi Jokowi, serta mendapat kesempatan bertemu dan berbincang dengan orang nomor satu di Indonesia.

“Ini suatu kebanggaan pa Jokowi dapat merasakan sensasi Abon Dendeng Ma’ Nio,” ucap pemuda tegap berambut gondrong ini, pada Koran -Fakta .com, Senin (29/10).

Masih kata Adam, perasaan bangga sudah barang tentu menyelimuti dirinya dan keluarga.

“Yang pasti deg-degan saat berjumpa pak Jokowi dan grogi lah. Apalagi bisa foto bareng, meskipun begitu alhamdulillah saya dan keluarga bangga”, ungkapnya.

Ia menambahkan, Alhamdulilah, produk kita juga mendapat kepercayaan dari beberapa Bayer luar negeri, salah satunya bayer dari negeri Jiran Malaysia, mudah-mudahan kedepan abon manio bisa tembus pasar internasional”. Pungkasnya

Laporan : J.Gunawan

Editor : Indra R

BAGIKAN