Di Usianya yang ke-6, Harian Garut News Berhasil Membuktikan diri Menjadi Portal Berita lokal

254
Foto istimewa

GARUT, (KF).- Bupati Garut, H Rudy Gunawan SH MH MP, mengucapkan milad ke-6 untuk Media Cetak dan Online Harian Garut News. Ucapan itu disampaikan langsung saat menerima kunjungan Pimpinan Umum dan Pemimpin Redaksi Harian Garut News di ruang kerjanya, Jalan Pembangunan, Rabu (19/06/2019) Siang.

“Kami atas nama pemerintah Kabupaten Garut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Harian Garut News yang keenam.
Semoga Harian Garut News selalu menjadi media terpercaya, mencerdaskan, mencerahkan, serta ikut membangun daerah,” ujar Rudy.

Bupati Garut dua periode ini berharap Harian Garut News selalu menjadi media massa yang mencerdaskan pembaca. Diulang tahunnya yang keenam ini semoga Harian Garut News terus eksis dan berkesinambungan serta memberikan pemberitaan yang adil dan bertanggung jawab, cetusnya.

“Semoga Harian Garut News selalu menjadi media yang independen, yang akurat dan mencerdaskan pembacanya. Jaya terus, tajam beritanya, profesional dalam menyajikan berita dan selalu maju serta berkembang kedepannya,” ujar dia.

Media Harian Garut News sendiri akan merayakan milad ke-6 pada Kamis 27 Juni 2019. Puncak perayaan digelar di Gedung Pendopo dengan menyerahkan 10 penghargaan berbagai kategori kepada masyarakat Kabupaten Garut. Sebagai bentuk apresiasi, Bupati Garut memastikan akan menghadiri acara ulang tahun Harian Garut News yang keenam tersebut.

Di usianya yang ke-6, Harian Garut News berhasil membuktikan diri menjadi portal berita lokal nomor satu di Kabupaten Garut. Dimana sesuai dengan bisnis utama, PT. Harian Garut News ini merupakan media daerah yang mengedepankan berita-berita lokal.

Sementara Pimpinan Umum Harian Garut News, Tata E Ansorie S Kom berharap kehadiran Harian Garut News sesuai dengan tagline yang dimilikinya yaitu terkini, terdepan dan teraktual tidak sekadar menjadi tagline semata tapi termanifestasikan ke dalam pemberitaanya yang selalu terdepan.

“Di era digital, kecepatan dan akurasi informasi menjadi sebuah tuntutan mutlak. Sementara kita sama-sama ketahui, seringkali kecepatan sebuah proses berbanding terbalik dengan akurasi yang dihasilkan. Dan Harian Garut News sebagai sumber referensi terpercaya’. Saya yakin media kami mampu menempatkan kecepatan dan akurasi transformasi informasi pada tataran kualitas yang sama untuk para pembacanya. Sehingga kami menjadikan salah satu refrensi atau bacaan utama di dalam rangka pengambilan – pengambilan keputusan,” terang Tata. (*)

Editor : J.Gunawan

BAGIKAN