Diawal Kerja, HM.Yusuf Bertekad Membangun Konsolidasi Internal

67

Jurnalis : Tono Efendi

Tasikmalaya, (KF)- Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs.H.Muhamad Yusuf, di awal aktifitasnya sangat menyadari, bahwa Keberhasilan dalam penyelenggaraan Pemerintahan daerah dibutuhkan adanya sinergitas dan dukungan kerjasama yang padu dari seluruh pemangku kepentingan pembangunan didaerah.

“Langkah awal yang akan saya lakukan saat ini adalah membangun rasa kebersamaan dari segenap Stakeholders, juga melakukan Konsolidasi birokrasi internal dengan segenap SKPD dan staf dilingkungan Pemkot Tasikmalaya”, papar HM.Yusuf saat bincang bincang dengan sejumlah media termasuk Jurnalis koran-fakta.com, saat menggelar Open House bersama ASN dan Masyarakat dikediamannya, Perum Garunggang Indihiang Kota Tasikmalaya, Rabu (15/11/2017) sore.

Sejak dirinya dilantik menjadi Wakil Walikota Tasikmalaya yang baru lalu, jurus awal yang telah dipersiapkan diantanya, berkomitmen membangun sinergi dan kebersamaan yang kuat dengan para ASN dilingkungan Pemkot Tasikmalaya.

Apalagi sekarang ASN  berbasis kinerja, jadi penghasilan pun tergantung dari hasil kinerja. Kalo kinerja baik berarti penghasilannya bakal bagus, dan polanya harus seperti ini, katanya.

Hak prerogatif kepala daerah kadang, jadi dilema, makanya saya berharap serahkan saja urusan seperti ini kepada sekda.

Oleh karena itu, konsolidasi membangun kebersamaan itu sangat penting dan dirasa perlu saat ini. karena biasanya kebocoran itu timbul dari dalam, makanya perlu suatu konsolidasi rasa kebersamaan terhadap ASN itu sendiri, pungkasnya.

Editor : Jay As

BAGIKAN