Dibawah PT. TASIK KOTA BERSINAR, Persikotas Akan Semakin Profesional Dan Cetak Prestasi

339
Ket Foto : Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman melantik kepengurusan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Kota Tasikmalaya (Persikotas) untuk periode 2019-2024. (Foto oleh : Tono Efendi)

KOTA TASIKMALAYA,(KF).- Bertempat di Aula balekota Tasikmalaya, Kamis (27/6/2019) siang, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman melantik kepengurusan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Kota Tasikmalaya (Persikotas) untuk periode 2019-2024.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.H.Muhamad Yusuf, Sekda Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan, Kepala Disporabud Drs. Hadian, Kepala Dinas Pendidikan H. Budiaman Sanusi, S. Sos, Kepala Dinas PUPR Drs. H. Adang Mulyana dan Ketua Umum Persikotas yang baru dilantik H. Endang Rukanda.

Dalam sambutannya Ketua Umum Persikotas masa bhakti 2019-2024 H.Endang Rukanda mengatakan, bahwa Persikotas kali kini telah masuk ke Liga 3 tingkat zona Jawa Barat. Dibawah PT. TASIK KOTA BERSINAR persikotas kedepan akan berupaya menciptakan prestasi yang lebih baik.

Sementara itu Dewan Pembina Persikotas yang juga Walikota Tasikmalaya Drs.H.Budi Budiman berharap agar pengurus baru dengan semangat baru ini bisa lebih meningkatkan preatasi. “Sepakbola adalah olahraga yang mendunia, termasuk bagi masyarakat Tasikmalaya. dan tentunya para pengurus yang baru ini harus memiliki semangat olahraga. Mudah mudahan dengan kepengurusan yang baru ini dapat mengangkat kembali preatasi sepak bola Kota Tasikmalaya,” ujar Budi Budiman.

Saya merasa yakin setelah Persikotas kini berada di bawah PT. TASIK KOTA BERSINAR, akan semakin lebih profesional dalam mengelola manajemen. Mudah – mudahan Persikotas dapat menjadi kebanggaan warga Kota Tasikmalaya yang dapat berkiprah ditingkat nasional bahkan inersasional, kata Budi.

“Sebetulnya Kota Tasik punya kemauan dan punya kelebihan. Apalagi Kota Tasikmalaya sudah dipastikan akan menjadj tuan rumah PORDA 2022. Ini akan menjadi motivasi bagi Persikotas tentunya. Dan fasilitas stadion wiradadaha perlu ditingkatkan fasilitasnya, ” ucapnya.

Sementara itu salah satu pengurus supporter Persikotas Tazmania, Andi Sanekala berharap agar kepengurusan Persikotas yang baru dilantik mampu mencetak prestasi yang lebih baik lagi baik dikancah regional maupun nasional.

“Saya berharap pengurus Persikotas yang sekarang bisa membawa tim sepak bola kebanggaan warga Kota Tasik ini untuk bisa meraih prestasi, persikotas harus lebih baik lagi. Termasuk pengelolaan manajemen harus transparan serta beberapa fasilitas stadion wiradadaha dapat lebih ditingkatkan, ” ujar Andi kepada koran-fakta.com. (Tono efendi)

Editor : Indra R

BAGIKAN