Dibulan Penuh Barokah, GM FKPPI PC 1012 Kab.Tasikmalaya Sukses Gelar Rakercab

96

KAB. TASIKMALAYA, (KF). – Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) GM FKPPI PC 1012 Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (9/6/2018) siang akhirnya sukses digelar.Bertempat di Kampung Negla Desa Tenjonagara kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya, acara Rakercab tersebut berlangsung secara khidmat dan lancar.

Rakercab tahun ini diantaranya merumuskan program kerja organisasi serta arah kebijakan dalam satu tahun kedepan. Dan kebetulan acara ini berlangsung pada bulan suci Ramadhan, sekaligus jadi ajang silaturahim antara anggota, pengurus cabang dan rayon serta dewan penasehat,” ungkap Dr.H. Iwan Saputra, SE,M.Si selaku Ketua PC 1012 GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya.

Dikatakannya, kegiatan Rakercab kali ini mempunyai nilai strategis bagi organisasi untuk lebih meningkatkan kiprahnya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya dalam berperan aktif mensukseskan pembangunan khususnya di Kabupaten Tasikmalaya.

Program-peogram kerja yang dirumuskan saat ini, tentunya harus bisa menghasilkan program kerja yang baik, terarah dan dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat,” kata Iwan.

Acara Rekercab yang mengambil Thema “Berbakti Untuk Negeri, GM FKPPI Siap menjadi pelopor Pembangunan” itu dibuka secara resmi oleh Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol.Inf. Nur Ahmad yang juga selaku Dewan Pembina GM FKPPI PC 1012 Kab.Tasikmalaya.

Kegiatan ini dihadiri oleh utusan dan perwakilan pengurus cabang dan Rayon dari 39 Kecamatan yang ada diwilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam acara tersebut, juga dilaksanakan kegiatan bhakti sosial, berupa pemberian santunan untuk jompo dan anak yatim piatu. Dan acara itu ditutup dengan pemberian bantuan untuk Pos Yandu serta dilanjutkan dengan buka puasa dan sholat taraweh bersama warga yang berada di lokasi tersebut.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : Van’s