Didepan Keluarga Besar PUI, Walikota Berpesan Warganet Untuk Bijak Bersosial Media

99

KOTA TASIKMALAYA, (KF)- Walikota Tasikmalaya, Drs.H.Budi Budiman berharap di bulan suci Ramadhan dan menjelang Lebaran yang tinggal tiga hari ini, Dirinya mengIngatkan kepada pegiat media sosial dan Warganet untuk tidak menyebarkan Isu atau berita Hoax.

Pada bulan puasa kali ini, apalagi sebentar lagi kita akan merayakan Idul Fitri, kami atas pemerintah Kota Tasikmalaya mengingatkan kepada warganet, agar bijak dalam bersosial media. Serta mengajak semuanya, untuk bisa menahan diri agar tidak menyebarkan berita hoax,” ujar Walikota Budi Budiman kepada koran-fakta.com, usai menghadiri acara Safari Ramadhan dan Silaturahmi bersama Keluarga Persatuan Ummat Islam (PUI) Kota Tasikmalaya, Senin (11/6/2018) sore tadi.

Hadir mendampingi Walikota Budi Budiman, Wakil Walikota Tasikmalaya Drs.H.Muhammad Yusuf, Sekda Kota Drs.Ivan Dicksan, Para Kepala Dinas, Anggota DPRD, Muspika dan tokoh PUI Tasikmalaya beserta Jajarannya, serta ratusan keluarga besar PUI.

Dikatakan Walikota, ketika sosial media diciptakan untuk menjadi media hiburan digital, gunakanlah untuk hal yang positif, bisa membahagiakan orang lain, apalagi ini bulan penuh barokah bulan penuh ampunan, imbuhnya.

Selanjutnya Budi mengatakan, kegiatan safari Ramadhan yang dilakukan selama bulan puasa ini oleh jajaran Pemkot Tasikmalaya, sangat bermanfaat untuk menjaga hubungan tali silaturahmi dengan Warga Kota Tasikmalaya, termasuk dengan para Ormas Islam dan lembaga lainnya.

“Pihak Pemkot sangat terbuka dengan kegiatan silaturahmi ini, terutama dengan para Ormas Islam termasuk PUI. Apalagi PUI merupakan lembaga organisasi tertua di Indonesia,” ujarnya.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : Van’S