Didepan Para Guru dan Alumni Nepatas 95, Hendra SIP Berjanji akan Amanah

94

TASIKMALAYA,(KF).- Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Tasikmalaya Periode 2019-2024, Hendra S.IP rasanya tak henti hentinya memanfaatkan moment reuni di sekolahnya untuk mensosialisasikan dan memperoleh dukungannya maju dalam parlemen di Kota Tasikmalaya pada 2019 mendatang.

Kedatangan Hendra S.IP yang sengaja datang langsung dalam acara reuni Alumni SMP Negeri 4 Tasikmalaya (Nepatas) angkatan 1995, Senin (18/6/2018) pagi tadi tampak berbeda. Kehadiran Bacaleg PAN dari dapil 1 Tawang-Cihideung itu, disambut meriah para alumni dan adik adik kelas Nepatas yang hadir di kampus Nepatas Jl.RE Martadinata depan alun alun Kota Tasikmalaya.

“Suatu kebanggaan dan kehormatan ada rekan saudara  Alumni Nepatas 95 maju di Pileg 2019 ( Hendra , S.Ip ), beliau sosok yg Aktif,  Sabar serta Tawakal saat masih duduk di SMP Nepatas 95 kala itu. Kaya nya kang Hendra layak untuk duduk di parlemen 2019,” ungkap Panitia Reuni SMP Nepatas 95 H .Novall luftie kepada koran-fakta.com, Senin (18/6/2018) pagi tadi.

Bahkan Noval menyampaikan pesan kepada Alumni Hendra S.IP, jika nanti menjadi wak Rakyat di parlemen, untuk tidak jumawa dan harus Amanah . Insya Alloh akan rekan Alumni Nepatas 95 akan habis-habisan  mendukung serta Mendoakan sosok Hendra, S.IP for Pileg 2019.

Menanggapi dukungan dan doa dari rekan rekan Alumni Nepatas 95, Hendra hanya bisa mengucapkan rasa terima kasih kepada rekan Alumni beserta guru guru Nepatas yang begitu berjasa mendidik dan memberi ilmu pengetahuan yang sangat berarti selama ini.

“Dukungan ini merupakan modal penyemangat kami untuk selalu berjuang dan berikhtiar. Saya merasa bersyukur dan bangga atas dukungan ini, Insya Alloh kami maju menjadi wakil Rakyat ini semata mata hanya untuk beribadah,” pungkasnya.

Jurnalis : Tono Efendi

Editor. : j Wan