Diduga Dianiyaya, Seorang Driver Ditemukan Dalam Kondisi Mengenaskan.

39
Foto istimewa oleh net

GARUT, (KF).-Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tak dikenal ditemukan dalam kondisi mengenaskan di sebuah jurang di Kampung Renteng RtT 01 RE 3, Desa Cikandang, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Sabtu (2/2/2019) tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Mayat ditemukan pertama kali oleh Ani (60), dan anaknya, Heri Cahyana (39) warga setempat, yang sedang menyabit rumput di dekat jurang.

Dari hasil pemeriksan pihak kepolisian dan tim medis, pada tubuh mayat terdapat sejumlah luka, di antaranya luka robek di dahi, luka robek di bagian kepala sebelah, di tangan kanan dan luka robek punggung.

Mayat tersebut sempat dievakuasi ke Puskesmas Cikajang dan kini sudah berada RSUD dr. Slamet Garut untuk penyelidikan lebih lanjut.

Menurut warga setempat yang menyaksikan proses evakuasi mayat dari jurang, ciri-ciri mayat di antaranya memakai celana jeans biru, baju seragam Faketaxi dan kaos abu-abu merk Familier.

“Identitas si mayat masih dalam upaya pengungkapan pihak kepolisian. Yang jelas bukan warga Desa Cikandang,” kata Usep, warga Cikandang.

Melihat sejumlah luka di tubuhnya, Usep menduga laki-laki itu tewas akibat penganiayaan. (***)

Editor : Indra Ramdani / AS

BAGIKAN